Ngenes Banget, Mobil Dipasang Stiker Ultah Biar Dapat Ucapan Selamat

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 6 September 2018 07:01
Ngenes Banget, Mobil Dipasang Stiker Ultah Biar Dapat Ucapan Selamat
Lucu banget.

Dream – Ada-ada saja yang dilakukan pemilik mobil terhadap kendaraannya. Mereka tak segan memasang sesuatu di badan mobil agar bisa menarik perhatian.

Contohnya seperti yang dilakukan oleh seorang pria di Maharashtra, India.

Dilansir dari Rushlane, Rabu 5 September 2018, sebuah Jeep Compass merah melintas di jalan raya di sekitar Mumbai—Andheri. Sang pemilik menempelkan poster di belakang mobil.

Isinya, pemberitahuan bahwa dia berulang tahun dan meminta pengendara lainnya untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada pemilik mobil. Diketahui sang pemilik bernama Aahan.

 

Ini fotonya.© Rushlane

Caranya, pengemudi lainnya membunyikan klakson dua kali dan menurunkan kaca mobil. Lalu, berteriak dan mengucapkan, “ Selamat ulang tahun, Aahan.”

Lucunya, pemilik mobil pura-pura tidak tahu poster ditempel itu ada di bodi belakang mobil.

1 dari 3 halaman

Uniknya VW Kodok Mobil Patroli Polres Buleleng

Dream – Polisi Indonesia menggunakan beragam mobil sebagai kendaraan patroli. Mulai Ford Focus, Hyundai Elantra, Mitsubishi Lancer Ex, hingga Mazda 6 dan Mitsubishi Galant V6.

Tapi, ada juga polisi yang menggunakan kendaraan “ lawas”, yaitu mobil VW Kodok. Mobil ini digunakan oleh polisi Direktorat Lalu Lantas Bali.

Dikutip dari akun Instagram @ditlantas_bali, Senin 3 September 2018, mobil ini dicat berwarna putih biru. Agar identitas “ mobil polisi” terlihat, mobil ini dibubuhi tulisan “ POLISI” dan lambang Satlantas di bagian samping mobil.

Bagian samping mobil juga diberi cat merah. Di kaca depan mobil, ditempel stiker “ POLRES BULELENG”. Mobil ini merupakan armada anyar untuk Patwal Satlantas Polres Buleleng.

“ MOBIL CLASSIC CITA RASA MOBIL PATWAL POLANTAS. Mobil Patwal terbaru Polres Buleleng,” tulis @ditlantas_bali.

2 dari 3 halaman

Begini Spesifikasi Mobil VW Kodok

Jika diperhatikan, mobil VW “ Kodok” yang digunakan oleh Satlantas Polres Buleleng adalah Volkswagen (VW) Beetle. Mobil ini disebut sebagai mobil kodok karena bentuknya mirip kodok. Di Inggris, mobil ini disebut Bug.

 

Penampakan mobil VW Beetle.© Carsforsale

 

Dikutip dari Carsforsale, mobil ini memiliki mesin 4 tabung dan berkapasitas 1.200 CC. Harganya mencapai US$9.495, atau sekitar Rp140,66 juta.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Warganet menyukai mobil patwal anyar Polres Buleleng. Mereka juga bertanya-tanya tentang kecepatan mobil ini ketika melaju.

“ Bisa lari kencangkah… Biasanya patwal kecepatannya luar biasa. Mantappp,” tulis @ina_larosa.

“ Mantap Polres Buleleng,” tulis @wayanekaputraputra.

“ Muantaps bagus banget mobil patwal res Buleleng,” tulis @a.a.gdeoka. 

Beri Komentar