Daihatsu Gelar Diskon Online Oli Sampai Spare Part, Komunitas Merapat!

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Senin, 20 Juli 2020 14:36
Daihatsu Gelar Diskon Online Oli Sampai Spare Part, Komunitas Merapat!
"Daihatsu memberikan apresiasi dengan mengadakan program online bazaar untuk memudahkan Sahabat Klub dalam melakukan perawatan ringan pada kendaraan secara mandiri,"

Dream - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan apresiasi kepada para pelanggannya dengan menggelar program bazar online untuk komunitas klub mobil Daihatsu.

Pada program ini Daihatsu menyediakan berbagai kebutuhan untuk mendukung perawatan ringan mobil konsumen mulai dari tools, oli, part dan material dengan diskon khusus yang berlaku hingga 31 Juli 2020.

" Daihatsu memberikan apresiasi dengan mengadakan program online bazaar untuk memudahkan Sahabat Klub dalam melakukan perawatan ringan pada kendaraan secara mandiri," ujar Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT ADM, dalam keterangan tertulisnya.

1 dari 3 halaman

Daihatsu bekerja sama dengan distributor tool kit berkualitas, seperti blue-point dan KS tools memberikan diskon hingga 80 persen yang bisa didapatkan secara online.

Selain itu Daihatsu juga menyediakan oli DGO (Daihatsu Genuine Oil) dengan diskon 50 persen untuk seluruh varian (10W–40 SN, 5W–30SN, dan 0W–20 SN).

Ada juga suku cadang seperti oil filter, cabin air filter, kopling, Rem, Wiper, dan Chemical (transmission fluid, brake fluid, radiator coolant) dengan diskon 25 persen yang bisa didapat secara online di Blibli.com.

2 dari 3 halaman

Anggota komunitas yang melakukan pembelian di Blibli.com, bebas ongkir serta tambahan voucher diskon dengan nilai sama, yang bisa digunakan untuk pembelian kedua.

“ Kami sangat bersyukur dengan keberadaan komunitas Daihatsu. Kami mengadakan program bazaar online untuk semua komunitas Daihatsu dengan diskon menarik,” tutur Amelia.

3 dari 3 halaman

Daihatsu Mulai Sistem Produksi 2 Shift Bulan Ini

Dream – PT Astra Daihatsu Motors (ADM) mengikuti anjuran Pemerintah DKI Jakarta yang memperpanjang masa transisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan menerapkan sistem kerja dua shift. Kebijakan baru ini diharapkan bisa memacu produksi dari perusahaan.

Sekadar informasi, perpanjangan masa PSBB transisi berlangsung mulai 3 Juli 2020 sampai 16 Juli 2020.

“ Kami berharap persiapan produksi 2 shift pada Juli 2020 akan menjadi awal kenaikan produksi selanjutnya pada sisa tahun 2020,” kata Marketing Director and Corporate Planning and Communication Director ADM, Amelia Tjandra, di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis, Kamis 2 Juli 2020.

Pada bulan ini, ADM berkomitmen untuk tetap beraktivitas dan melakukan proses produksi untuk melayani pelanggan setia Daihatsu. Mulai bulan Juli 2020, proses produksi ADM ditujukan bukan hanya untuk memenuhi permintaan pasar ekspor tetapi juga untuk pasar dalam negeri.

Namun, volume produksi ADM di bulan ini masih dalam jumlah terbatas karena seluruh aktivitas dan proses produksi harus memenuhi protokol Covid-19 dan mengikuti peraturan PSBB.

Dengan masa penyesuaian kerja dua shit mulai bulan ini, Daihatsu berharap implementasi proses ini akan berjalan secara optimal mulai Agustus 2020.

“ Semoga ekonomi Indonesia dapat segera pulih dan pasar mobil bergairah kembali,” kata dia.(Sah)

Beri Komentar