Ferrari Dilelang, Harga Penawaran Awal Cuma Rp3 Jutaan!

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 18 Juni 2019 08:24
Ferrari Dilelang, Harga Penawaran Awal Cuma Rp3 Jutaan!
Murah banget, ya?

Dream – Di pasar otomotif, Ferrari termasuk salah satu supercar. Layaknya mobil mewah seperti kebanyakan, harga Ferrari terbaru bisa mencapai miliaran rupiah.

Tapi tak semua mobil Ferrari ternyata dijual murah. Ada juga yang harganya cukup miring. Bahkan sampai cukup jutaan rupiah.

Dikutip dari Next Shark, Selasa 18 Juni 2019, ada satu mobil Ferrari bekas yang dilelang mulai dari 1.701 yuan atau sekitar Rp3,52 juta di Tiongkok Selatan minggu depan. Cukup murah, bukan?

Sayangnya, mobil ini dalam keadaan kotor dan berdebu.

Mobil ini disebut-sebut sebagai Ferrari termurah di dunia. Lelang mobil ini menarik perhatian setidaknya 250 peserta di Dongguan, Guangdong, Tiongkok, berdasarkan laporan NetEase. Rencananya, lelang akan digelar pada 20 Juni 2019.

Mobil Ferrari yang dilelang adalah jenis Ferrari 599. Kendaraan ini merupakan salah satu yang populer di antara model mobol berlogo kuda jingkrak itu.

1 dari 1 halaman

Kok Bisa Murah?

Terbersit pertanyaan, mengapa harganya bisa murah meriah? Ternyata, mobil ini disita aparat penegak hukum karena tidak terdaftar. Lalu, mobil itu menggunakan pelat palsu, menurut Sing Tao Daily.

Perlu diingat, mobil ini masih menunggak parkir sebesar 10 ribu yuan (Rp20,68 juta), berdasarkan Sohu News. Ditambah lagi, kendaraan ini pernah mengalami kecelakaan dan mati total. Jadi, hanya bisa digunakan untuk pajangan.

Harga jual Ferrari 599 ini menjadi viral di media sosial Tiongkok. Warganet berimajinasi apa yang akan dilakukan jika berhasil memboyong kendaraan itu.

“ Segera jual komponennya,” tulis seorang warganet

“ Saya rasa sebandinglah,” tulis warganet lainnya.

“ Ini bagus dijadikan sebagai fotografi pernikahan,” tulis warganet lainnya.

“ Belilah, lalu direnovasi. Kemudian, sewakan untuk photoshoort dan bisa menghasilkan uang,” tulis yang lain. 

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie