Sabrina Sameh, Joki Motor Cantik Banting Setir ke Balap Mobil

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 14 Maret 2019 15:00
Sabrina Sameh, Joki Motor Cantik Banting Setir ke Balap Mobil
Dia terpilih sebagai wanita pembalap Toyota Team Indonesia

Dream – Pembalap cantik, Sabrina Sameh, kini mengembangkan sayapnya ke dunia balap mobil. Wanita yang semula menjadi joki motor itu kini bergabung dengan Toyota Team Indonesia di ajang Gymkhana.

Sabrina mengatakan balap mobil merupakan “ barang baru” baginya. Dia juga menggantikan Alinka Hardianti sebagai perempuan pembalap di tim Toyota. Ketika ditawari untuk menjadi bagian dari Toyota, dia langsung mengiyakan tanpa pikir panjang.

“ Waktu itu, saya dihubungi tanggal 4 Maret jam 04.00. Saya enggak berpikir panjang. Saya bilang, ya,” kata dia di Jakarta, ditulis Kamis 14 Maret 2019.

Sabrina mengatakan dia sedikit was-was karena belum berpengalaman di balap roda empat di Gymkhana. Apalagi, wanita berusia 24 tahun ini harus menggantikan posisi Alinka.

“ Tantangannya berat di sini. Saya menggantikan posisi Alinka, apalagi saya menjadi tuan rumah. Campur aduk rasanya,” kata dia.

Meskipun terpilih sebagai pembalap mobil, Sabrina mengatakan takkan meninggalkan balap motor. “ Balapan motor masih lanjut, tapi dikurangi. Lebih fokus ke TTI,” kata dia.

Direktur TTI, Memet Djumhana, mengatakan Sabrina dipilih untuk menggantikan Alinka. Lagipula, wanita itu juga memiliki talenta. “ Sabrina punya bakat,” kata Memet.

Laporan: Ratih Permata Sari

2 dari 2 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Tunangan, Jessica Iskandar Siap Nikah April 2020?