Motor Matic Buat Pemotor Setia, Penumpang Dijamin Ogah Bonceng

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Minggu, 28 Maret 2021 16:00
Motor Matic Buat Pemotor Setia, Penumpang Dijamin Ogah Bonceng
Kalau seperti itu, masih bisa bonceng?

Dream – Soal tuduhan berselingkuh tidak hanya dialami jadi momok buat pekerja kantoran. Masyarakat biasa juga bisa menjadi sasaran tuduhan yang dipastikan bikin pasangan terbakar cemburu. Terlebih jika kamu hobi berkendara dengan sepeda motor. 

Namun seorang pemilik sepeda motor rupanya punya cara untuk membuat istrinya tenang dan tuduhan selingkuh takkan menyerangnya. 

Dikutip dari World of Buzz, Sabtu 27 Maret 2021, seorang pria di Indonesia mengunggah kisahnya di Facebook. Pria berakun Khoirul Ana mini memodifikasi jok motornya dengan paku agar tidak bisa membonceng penumpang.

1 dari 2 halaman

'Aku Cowok Setia`

Khoirul sengaja menancapkan banyak paku di jok motor agar tak ada lagi yang bisa membonceng motornya. Usut punya usut, hal ini dilakukan karena sang kekasih menuduh Khoirul terlapau banyak membonceng penumpang wanita dengan motor matiknya itu.

“ Kamu selalu nuduh aku boncengin cewek lain. Kalau motorku sudah tak modif begini, kamu masih mau nuduh aku lagi? Aku cowok setia deg #sulekersss #senimanfotonyeleneh,” tulis Khoirul di Facebook.

Unggahan ini menjadi viral dan telah dibagikan sebanyak 28 ribu kali.

 

Jok motor ditancapi paku.© World of Buzz

2 dari 2 halaman

Tapi, Ini Cara Pacarnya `Bonceng` Motor Khoirul

Lalu, warganet bertanya-tanya, bagaimana cara sang kekasih ini membonceng motor? Sebab, jok motornya sudah `ditumbuhi` paku-paku yang besar.

Agar bisa `nebeng` motor kekasih, sang wanita terpaksa jongkok di depan Khoirul. Area antara bagian depan motor dan jok memang sempit sehingga terlihat sang kekasih merasa tidak nyaman. Ya, unggahan ini kembali viral dan warganet telah membagikannya sebanyak 17 ribu kali.

“ Makanya jadi cewek jangan posesif Intan Shinta kalau jok motorku udah tak modif repot sendiri kan kalau mau pergi … #sulekersss #senimanfotonyeleneh,” tulis Khoirul.

 

Jok motor ditancapi paku (2)© World of Buzz

Beri Komentar