Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Harga Toyota GR Supra Bikin JK Terkejut

Harga Toyota GR Supra Bikin JK Terkejut Toyota GR Supra (Foto: Arie Basuki/KLN)

Dream - Mobil sport legendaris Toyota GR Supra meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Toyota GR Supra menjadi salah satu mobil yang disambangi Wakil Presiden Jusuf Kalla saat membuka pameran otomotif tahunan tersebut.

JK pun sempat dibuat terkejut dengan banderol mobil sport yang mejeng di panggung utama Toyota di Hall 1 ICE, BSD, Tangerang, Banten.

"Wah Rp 2 miliar. Ini dibuat di Indonesia?" tanya JK pada petinggi Toyota Astra Motor (TAM).

Wakil Presiden PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto mengatakan, mobil ini yang diimpor utuh dari Austria itu dibanderol dengan kisaran Rp2 miliar.

 

Sudah Bisa Dipesan

Toyota GR Supra sudah dipesan di dealer resmi Toyota. Lantas berapa lama preordernya?

Kata Hendri, itu bergantung dari berapa banyak pesanan yang masuk. Biasanya mayoritas pemesanan mobil sport berasal dari Jakarta.

Toyota GR Supra

"Nanti bisa tahu delivery berapa lama," imbuhnya.

Toyota memboyong Supra varian tertinggi, dibekali mesin 3.0 liter turbocharged inline enam silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 340 ps dan torsi 500 Nm pada 1.600 sampai 4.500 rpm.

Penampakan 3 Mobil `Masa Depan` Toyota di Ajang GIAAS 2019

Dream – PT Toyota Astra Motor (TAM) memboyong tiga mobil ramah lingkungan ke ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Untuk saat ini, pengunjung baru bisa melihat produk mobil listrik itu tanpa bisa membawanya pulang.

Vice President PT Toyota Astra Motor (TAM), Kazunori Minamide, mengatakan, ketiga mobil ramah lingkungan itu sengaja dibawa ke Indonesia untuk memberikan gambaran lengkap tentang teknologi canggih.

“ Tak hanya berjualan, fokus kami untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat tentang teknologi masa depan,” kata Minamide di Jakarta, Selasa 9 Juli 2019.

 Toyota TS050 Hybrid

Salah satu karya mobil listrik yang diboyong Toyota adalah TS050 Hybrid. Mobil ini pernah digunakan dalam FIA World Endurance Championship (WEC).

Kehadiran Toyota TS050 Hybrid di ajang GIAAS 2019 untuk menunjukkan kemampuan teknologi hybrid Toyota bisa juga menghasilkan kendaraan yang powerful dan kompetitif.

Boyong Toyota Prius

Produsen otomotif ini juga akan membawa Toyota Prius PHEV GR Sport. Toyota Prius PHEV GR Sport adalah salah satu model Toyota yang secara spesial dituningoleh divisi balap Toyota yaitu Gazoo Racing.

 GR Sport

Toyota Prius merupakan model pertama Hybrid Toyota yang diluncurkan tahun 1997 dan dikenal luas sebagai kendaraan yang ramah lingkungan.

Melalui sentuhan dari Gazoo Racing ini, generasi paling anyar dari Prius yaitu Prius PHEV tak hanya tampil sangat sporty tapi juga memiliki aura balap yang kuat melalui beberapa penyempurnaan seperti pada suspensi dan juga lingkar kemudi.

Bawa Mobil Konsep

Tidak hanya kendaraan dengan teknologi Hybridnya, Toyota juga membawa sebuah kendaraan konsep yang menggunakan teknologi Fuel Cell (FCEV) berbahan bakar hidrogen yaitu Fine Comfort Ride (F-CR), sebuah teknologi kendaraan autonomous yang mampu melahap jarak 700 KM dengan waktu pengisian bahan bakar antara 3-5 menit.

 Mobil konsep Toyota

Kendaraan pintar ini juga memiliki konsep kendaraan yang nyaman dengan interior yang lebih mirip ruang keluarga dimana salah satu fiturnya yaitu pengaturan kursi dapat diatur untuk memberikan keleluasaan bagi penggunanya untuk dapat berinteraksi. Ditambah dengan sambungan internet.

(Sah, Laporan: Alfisalima Puteri)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
4 Potret Fuji Pamer Mobil Rp2,7 Miliar di Jalan Tol Tanpa Plat Nomor jadi Sorotan

4 Potret Fuji Pamer Mobil Rp2,7 Miliar di Jalan Tol Tanpa Plat Nomor jadi Sorotan

Usai membeli rumah belasan miliar rupiah, kali ini Fuji membeli mobil sport seharga Rp2,7 miliar

Baca Selengkapnya
Toyota Buka Posko dan Bengkel Siaga Selama Libur Nataru, Catat! Ini Daftar Lokasinya

Toyota Buka Posko dan Bengkel Siaga Selama Libur Nataru, Catat! Ini Daftar Lokasinya

Total titik pelayanan tersebut terdiri dari 5 Posko Siaga dan 297 Bengkel Siaga yang tetap beroperasi normal di hari libur Nataru.

Baca Selengkapnya
Segini Kerugian Pemilik Showroom Usai Mobil Porsche GT3 Ditabrak Pengendara Mitsubishi Xpander

Segini Kerugian Pemilik Showroom Usai Mobil Porsche GT3 Ditabrak Pengendara Mitsubishi Xpander

Pemilik Showroom Porsche mengalami kerugian yang tidak sedikit atas kejadian ini

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
BUNGKUS! Menu Telur Favorit

BUNGKUS! Menu Telur Favorit

Hidangan berbahan telur bisa disajikan dalam aneka masakan. Nah, kira-kira kalian suka menu telor yang bagamana? Komentar di bawah yuk

Baca Selengkapnya