Penguasa Small MPV di Tangerang, Mitsubishi Xpander Manjakan Konsumen

Reporter : Idho Rahaldi
Senin, 28 Januari 2019 16:45
Penguasa Small MPV di Tangerang, Mitsubishi Xpander Manjakan Konsumen
Iqbal Ramadhan dan Rifat Sungkar meramaikan acara ini.

Dream – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar puncak acara roadshow sembilan kota besar yang berakhir di Summarecon Mall Serpong Tangerang, Banten, Minggu 27 Januari 2019.

Parade kampanye yang bertajuk “ Xpander Tons of Real Happiness” ini disambut antusiasme tinggi masyarakat.

 

 Mitsubishi Ton of Real Happiness hadir di Tangerang.

Selain mempromosikan mobil teranyar, acara ini juga memberikan beragam hiburan, edukasi, sampai promo menarik DP 5 persen.

Mitsubishi juga menghadirkan pembalap Rifat Sungkar dan para pemain " Dilan 1991" seperti Iqbal Ramadhan menjadi “ agent of happiness” untuk penumpang. 

 Acara ini diramaikan oleh para pemeran Dilan 1991.

Produsen otomotif asal Jepang ini juga mempertahankan Xpander sebagai market leader di segmen small MPV kelas 1.500 cc. Director of Sales and Marketing MMKSI, Irwan Kuncoro, mengatakan kegiatan serupa pernah dilakukan pada Juli 2018 di Bekasi, Jawa Barat. Irwan berkata antusiasme masyarakat cukup besar.

“ Pengalaman yang luar biasa selama 6 bulan ini dimana total lebih dari 88 ribu pengunjung hadir,” kata dia.

 

 Pangsa pasar Xpander terus tumbuh.

Kepala Divisi Penjualan dan Pemasaran Regional 1 MMKSI, Budi Darmawan Daulay, mengakui pangsa pasar Xpander terus tumbuh dari pertama kali diluncurkan.

“ Di Tangerang, Xpander sedang jadi market leader. Ini menjadi tantangan kami,” kata Budi. 

 Ada beragam promo yang diberikan oleh Mitsubishi Ton of Real Happiness.

Untuk merayakan capaian Xpander, pihaknya memberikan banyak paket penawaran untuk pembelian mobil, misalnya kemudahan DP sampai voucher belanja.

“ Kami memberikan kemudahan bagi penumpang yang ingin trade in di event lewat Dipo Star Finance,” kata dia.

1 dari 2 halaman

Varian Baru Mitsubishi Expander Mengaspal, Berapa yang Termurah?

Dream – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 digelar. Ada sederet mobil baru yang tampil di GIIAS 2018.

Salah satunya adalah mobil yang berhasil mencuri perhatian masyarakat selama beberapa hari terakhir, Mitsubishi Xpander.

Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mitsubishi, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha (MMKSI), turut memoboyong tunggangan anyar Mitsubishi. Director of Sales & Marketing, Irwan Kuncoro mengatakan, produk terbaru Xpander ini ditandai dengan warna deep bronze metallic untuk varian ultimate dan sport.

"Warna baru ini semakin melengkapi pilihan warna quartz white pearl, diamond black mica, sterling silver metallic, titanium grey metallic, dan red metallic yang sebelumnya menjadi pilihan warna masyarakat Indonesia," kata Irwan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Kamis 2 Agustus 2018.

Mitsubishi Xpander terbaru ini masih tetap mempertahankan kesan sporty dalam penampilannya.

Hingga pertengahan tahun 2018, pangsa pasar XPANDER memang semakin besar. Sudah mencapai 30 persen. "Semester I produksi 60 ribu unit," kata dia.

Sahabat Dream penasaran dengan harga Mitsubishi Xpander? Berikut ini adalah daftar harganya.

Ultimate: Rp225,4 juta

Sport AT: Rp247,2 juta

Sport MT: Rp237,2 juta

Exced AT: Rp235 juta

Exced MT: Rp224,6 juta

GLS AR: Rp228,6 juta

GLS MT: Rp217,6 juta

GLX: Rp199,1 juta

Sekadar informasi, GIIAS 2018 menghadirkan berbagai macam produk kendaraan terbaru yang didukung oleh teknologi terkini dari industri otomotif. Ada lebih dari 40 mobil dan juga kendaraan konsep akan diluncurkan pada GIIAS 2018.

 

Untuk memberikan lebih banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan Mitsubishi Family, Mitsubishi Motors akan menghadirkan varian terbaru dari XPANDER di GIIAS 2018. . Penasaran? Simak live report di social media Mitsubishi Motors besok 2 Agustus jam 12:30 dan jangan lupa kunjungi booth kami di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Hall 9B , ICE BSD City, 2-12 Agustus 2018 . #Mitsubishi #iLoveMyMitsubishi

A post shared by Mitsubishi Motors Indonesia (@mitsubishimotorsid) on 

Selain kendaraan roda empat atau lebih, sepeda motor dan sepeda motor komersial juga akan meluncurkan 8 motor baru dan konsepnya pada hari pertama GIIAS 2018. Jadwal GIIAS 2018 berlangsung pada 2--12 Agustus 2018.

(Sah)

[crosslink_1]

2 dari 2 halaman

Ini Harga Termurah Mitsubishi Xpander

Dream - Small MPV Mitsubishi 'pembunuh' Avanza-Xenia, Xpander resmi meluncur. Mobil yang menggabungkan desain MPV dengan SUV siap bersaing dengan produk produsen lain.

Ada enam varian Mitsubishi Xpander yang dilepas ke pasar, yaitu Ultimate, Sport, Exceed AT, Exceed MT, GLS, dan GLX. Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp189 juta sampai Rp245 juta.

Rinciannya, Xpander GLX dijual dengan harga Rp189,05 juta, Xpander GLS Rp208,55 juta, Xpander Exceed MT Rp214,55 juta, Xpander Exceed AT Rp224,95 juta, Xpander Sport Rp237,15 juta, dan Xpander Ultimate Rp245,35 juta.

Selain menggabungkan desain MPV dan SUV, mobil ini menggunakan rancangan dynamic shield dengan melanjutkan garis dari outlander Pajero, Outlander PHEV, Pajero, dan Fender.

Lampu kombinasi LED belakang didesain unik mengarah ke pintu bagasi. Lampu berbentuk L dipasang terpisah dari lampu rem.

Meski kelas small MPV, Xpander merupakan mobil segala medan. Mobil ini sangat cocok dengan iklim Indonesia yang didominasi dua musim, kemarau dan penghujan.

Mobil ini memiliki kabin yang luas, dilengkapi tujuh kursi yang tersusun dalam tiga baris. Tak hanya itu, Xpander memiliki 16 tempat botol minum yang terletak pada door trim dan konsol tengah di antara kursi depan.

[crosslink_1]

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone