Isuzu Ganti Tagline Legendaris Rajanya Diesel, Ini yang Terbaru

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 25 Januari 2019 16:44
Isuzu Ganti Tagline Legendaris Rajanya Diesel, Ini yang Terbaru
Produsen otomotif ini memilih `Real Partner, Real Journey` sebagai tagline barunya.

Dream – Saat mendengar tagline Rajanya Diesel, apa yang ada di kepala kamu? Hal pertama yang terpikir pasti merek mobil Isuzu. Sejak pertama kali hadir di jagat otomotif Tanah Air, tagline itu memang melekat pada merek Isuzu. 

Namun mulai tahun ini, Isuzu memutuskan untuk mengganti tagline terkenalnya itu. Raja Diesel itu kini berubah menjadi Real Partner, Real Journey. 

Tagline baru itu diperkenalkan manajemen Isuzi saat meluncurkan produk teranyranya, New Isuzu Giga Tractor Head. 

Dikutip dari Liputan6.com, Jumat 25 Januari 2019, keputusan mengganti tagline tersebut terinspirasi dari viralnya #10yearschallenge. Setelah 2008 nama perusahaan mereka berubah, dari PT Pantja Motor Indonesia menjadi PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Sejak saat itu pula, fokus penjualan Isuzu semakin melebar, mulai dari MPV, SUV, Double Cabin hingga kendaraan komersial. Dengan pengembangan segmen tersebut, Isuzu ingin menjadi partner sejati dalam setiap langkah pelanggannya.

" Tentunya Isuzu ingin selalu hadir mendampingi customer dalam meraih setiap peluang dan menjadikannya penuh makna," kata Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Ernando Demily, di Jakarta.

Ernando juga menambahkan bahwa Isuzu ingin menjadi partner bagi siapapun pelanggannya baik itu wirausahawan, family-man, penggemar hobi, ataupun pengemudi profesional. Diharapkan dengan tagline baru tersebut, Isuzu akan terus mendapatkan tempat di para konsumennya.


(Sumber: Liputan6.com/Muhammad Ikbal)

Beri Komentar