Jajal Lamborghini, Atta Halilintar Bingung Cari Tombol Mundur

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 22 Januari 2020 17:36
Jajal Lamborghini, Atta Halilintar Bingung Cari Tombol Mundur
Atta kebingungan dengan banyaknya panel tombol di Lamborghini miliknya.

Dream - Atta Halilintar, youtuber terkenal dengan 20 juta follower, dikenal sebagai salah satu penyuka mobil sport. Setelah melego BMW i8, Atta diketahui memboyong mobil mahal Lamborghini.

Meski terbiasa dengan mobil-mobil mewah keluaran Eropa, Atta ternyata sempat kebingungan saat hendak mencoba mobil berlogo Banteng Tempur ini.

Dalam Youtubenya, Atta mencoba mobil bercat abu-abu setelah pulang dari Amerika Serikat. Atta terlihat antusias saat sebuah Lamborghini tiba di rumahnya.

“ Ini mobil impian semua orang,” kata dia. 

 Atta Halilintar dan Lamborghini baru.© Youtube Atta Halilintar/Merdeka.com

Sesampainya di rumah Atta, Atta langsung menunggangi mobil yang baru diturunkan dari truk tersebut. Namun rupanya, panel yang sangat banyak membuat Atta sempat kebingungan saat hendak memundurkan Lamborghininya.

“ Ini mundurinnya gimana, ya? Banyak banget pencetannya, Ndre,” kata dia kepada kameramennya.

1 dari 5 halaman

Masih Tak Percaya

Namun kebingungan itu tak berlammgsung lama. Atta akhirny amulai bisa menguasai kendaraannya itu meski masih tak terlihat takjub saat duduk di balik kemudi.

“ Ya Allah nggak nyangka banget, Ya Allah. Titipan mobil begini,” kata dia.

Lamborghini Atta diketahui memiliki interior berwarna merah yang merupakan warna favoritnya.

 Atta Halilintar dan Lamborghini baru (1)© Youtube Atta Halilintar/Merdeka.com

Mobil Lamborghini ini telah didesain khusus. Semua fitur berbeda dengan mobil pada umumnya. Atta pun tampak masih asing dengan beragam tombol di dalam mobil barunya itu. Atta menyebut jika tombol-tombol di dalam mobil Lambonya seperti tombol di pesawat.

“ Ini kayak pesawat gitu ya,”

2 dari 5 halaman

Kerja Keras

Atta mengaku bangga bisa memiliki mobil tersebut. Dia menyatakan mobil tersebut merupakan apresiasi atas kerja keras yang sudah dilakukannya selama ini.

Dia mengatakan orang yang fokus bekerja dan banyak sedekah, bisa mendapatkan impiannya. 

 Atta Halilintar dan Lamborghini baru (2)© Youtube Atta Halilintar/Merdeka.com

“ Kata Hotman Paris kalau kamu laki-laki dapet Lamborghini, jangan kebanyakan hidup orang lain, jangan nyinyir. Kalau orang kebanyakan nyinyir engga dapet Lamborghini. Kalau orang fokus dengan kerjanya, banyak sedekah dan jangan lupa work hard, pray hard, doa yang bayak katanya gitu,” kata dia.

3 dari 5 halaman

Sempat Unggah di Instagram

Awalnya Atta mengunggah mobil Lamborghininya di Instagram. Tampak dia mengunggah foto mobil Lamborghini berwarna abu-abu.

" Alhamdulillah Katanya Mobil Endorseku udah sampe Rumah. ASLI or KW nih? Bikin Video youtube engga ya? #CumanTitipanTuhan #Endorse #Lamborghini," tulis Atta Halilintar.

(Sumber: Merdeka)

4 dari 5 halaman

Aurel Beber Hubungannya dengan Atta Halilintar: Awalnya dari Konten, Akhirnya...

Dream - Aurel Hermansyah blak-blakan tentang hubungannya dengan Atta Halilintar. Meski demikian, dara yang karib disapa Loli tersebut masih malu-malu menjelaskan hubunggannya dengan YouTuber tersebut.

" Kami saling mengenal satu sama lain. Sudah begitu saja deh," ujar Aurel Hermansyah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu 19 Januari 2020.

Aurel mengaku, kedekatannya dengan Atta pada mulanya hanya karena ingin membuat konten YouTubenya lebih menarik. Maklum, Atta merupakan YouTuber kondang.

 

 © Dream

 

Namun lama-lama, ternyata Aurel terbawa perasaan. " Awalnya aku sama dia cuma bikin konten doang, akhirnya kita nyambung satu sama lain," tambah putri mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut.

Saat ditanya kembali soal status hubungannya dengan Atta, Aurel mengatakan bahwa hanya keluarganya yang tahu. " Ya jawabannya hanya keluarga yang tahu," ungkap Aurel Hermansyah.

5 dari 5 halaman

Atta Halilintar Berlutut Sambil Bawa Cincin Depan Aurel, Lamaran Atau Setingan?

Dream - Dalam beberapa hari terakhir, pemberitaan tentang Atta Halilintar dan Aurel hermansyah rutin menghiasi laman media sosial. Beberapa foto bahkan terkesan seperti dua selebriti muda itu tepergok publik tengah berduaan.

Intensitas yang tinggi dari unggahan foto mirip `candid` itu di Instagram gosip dengan bumbu-bumbu caption yang buat penasaran sukses menjadikan dua artis ini mendapat perhatian publik.

Apalagi ditambah bumbu kabar adanya hubungan asmara di antara keduanya setelah beredar foto Atta memberikan cincin kepada Aurel. Bedanya kali ini unggahan tersebut dibuat akun @ahhaproductionid.

Terlihat Atta Halilintar yang mengenakan denim tengah berlutut dengan cincin yang diperlihatkan kepada putri sulung pasangan artis Anang Hermansyah dan mantan istrinya, Krisdayanti.

Melihat posenya, netizen langsung menduga jika sulung dari keluarga Geng Halilintar ini tengah melamar Aurel yang nampak tersenyum saat Atta menyodorkan cincin tersebut.

" Semoga di segerakan...,"  tulis AHHA Production dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 23 Desember 2019.

 atta halilintar© atta halilintar

Netizen yang belum tahu cerita di balik foto tersebut langsung membanjiri unggahan tersebut seolah-olah Atta sedang melamar Aurel. Tanpa banyak berkata-kata, netizen yang dikenal bisa berkomentar apapun langsung mendoakan Atta segera meresmikan hubungannya Aurel Hermansyah.

" Aminnnn.... Semoga sm kak loly... Yaa bang....dia wanita hebat,"  tulis akun @zee_fuzee_28.

" Berdoa yang terbaik saja , jikalau jodoh mah Tuhan yang menentukan dan mereka yang menjalankan . meskipun tak jodoh pun semoga dapat yang terbaik di antara kalian amin,"  tulis akun @keluarga2582.

" Semoga tahun 2020 nikah.....aminnnn,"  tulis akun @aninbaik.

Namun tak semua netizen terbawa dengan opini yang berkembang di wall Atta Halilintar. Ada juga peselancar media sosial yang berharap foto tersebut bukan bagian dari rekayasa untuk menaikkan popularitas atau promosi proyek yang mungkin sedang digarap Atta dan Aurel.

" @attahalilintar @aurelie.hermansyah semoga beneran, jangan settingan2 an lah yaa:(,"  kata akun @erdana.sintia.

Beri Komentar