Jangan Dianggap Sepele, Ini 2 Manfaat Sarung Mobil

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 11 Maret 2019 13:44
Jangan Dianggap Sepele, Ini 2 Manfaat Sarung Mobil
Apa saja?

Dream – Setiap pemilik mobil ingin menjaga dan merawat kendaraannya sebaik mungkin agar tak rusak dan hilang. Selain harganya yang mahal, mobil memiliki nilai sentimentil dan bisa membuat pemiliknya bersedih ketika kendaraannya hilang.

Agar mobil tetap terjaga dan tak hilang, pemilik mobil biasanya menggunakan sarung mobil untuk menutup kendaraannya. Barang ini bisa dibeli di toko-toko aksesori mobil. Kamu juga mendapatkannya di situs belanja online.

Dikutip dari Wuling Motors, Senin 11 Maret 2019, ada dua manfaat yang bisa didapat dari sarung mobil. Pertama, menghindari pencurian. Tempat yang penting untuk menempatkan mobil di rumah adalah garasi. Kalau mobil diletakkan begitu saja di jalan, yang ada kendaraan itu menjadi incaran penjahat.

Makanya, mobil dipasangi dengan sarung untuk menekan risiko pencurian. Setidaknya sarung mobil bisa membuat pencuri kesulitan untuk mengintip ke dalam atau mencongkel mobil.

Kedua, menjaga kondisi eksterior mobil. Tentunya kamu menginginkan kondisi cat mobil tetap sempurna seperti pertama kami dibeli.

Sayangnya, zat kimia yang terdapat di air hujan, sinar ultra violet yang dipancarkan sinar matahari, kelembapan, serta zat garam dari udara yang bersirkulasi juga dapat diam-diam merusak mobil Anda, terutama eksteriornya. Sarung mobil bisa mengurangi risiko paparan langsung dari sinar matahari dan hujan.

Pilihlah sarung yang kedap air sehingga air cipratan mana pun tak meresap masuk. Mobil pun terbebas dari udara yang lembap.

Beri Komentar
Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah