Jawara Lexi Jingle Competition Ramaikan Jakarta Fair

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 30 Juni 2019 09:44
Jawara Lexi Jingle Competition Ramaikan Jakarta Fair
Peserta melahirkan karya seni musik, ini jawaranya.

Dream - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) berkolaborasi menggelar Lexi Jingle Competition.

Mengusung tema 'Lexi is Smart Choice for Smart People', peserta melahirkan karya seni musik untuk motor Yamaha Lexi. Lirik dan lagu dengan format music video telah dikirimkan oleh peserta pada periode 25 April 2019 – 16 Juni 2019.

" Dengan jingle kompetisi ini, kami surprise begitu banyak masyarakat yang antusias dan diharapkan kami bisa turut berperan serta melahirkan artis dan pencipta lagu terkemuka di Indonesia,” papar Dyonisius Beti, Executive Vice President Director & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) lewat keterangan rilis yang diterima Dream, Minggu 30 Juni 2019.

Jingle diciptakan dengan empat keywords yang telah ditetapkan, yakni Yamaha, Lexi, Smart dan Stylish. Sementara kriteria penilaian mencakup komposisi lirik, notasi dan cord.

Pengumuman kompetisi digelar di Lexi Jingle Competition awarding yang bertempat di booth Yamaha di Jakarta Fair, Sabtu 29 Juni 2019.

 Yamaha Lexi

Foto: Yamaha

Hadiah yang ditawarkan juga tidak tanggung-tanggung. Juara pertama adalah karya Adiyatma Apta Daniswara & tim yang mendapat hadiahs satu unit Lexi S ABS “ MAXI Signature” dan Yamaha Reface CP Synthesizer.

Disusul oleh juara 2, Aldo Geraldo Push & Play & tim yang mendapat satu unit Mio S dan Yamaha Reface DX Synthesizer dan juara 3, Muhammad Radityo & tim dengan hadiah official apparel dan Yamaha Reface YC Synthesizer.

Untuk informasi lengkap pemenang kategori juara harapan 1,2,3 dan Lexi Smart & Stylish Award, kunjungi sosial media  Yamaha Motor Indonesia dan @yamahaindonesia.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie