Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Mintanya Jaguar, Anak Tuan Tanah Lempar Kado Ultah Mobil BMW ke Sungai

Mintanya Jaguar, Anak Tuan Tanah Lempar Kado Ultah Mobil BMW ke Sungai Pria Ini Menenggelamkan BMW Karena Kecewa Tak Mendapatkan Jaguar. (Foto: Auto Evolution)

Dream – Lazimnya seorang anak akan menerima apapun hadiah ulang tahun yang diberikan orang tuanya. Meski terkadang hadiah yang datang tak sesuai harapan, mereka akan berpura-pura senang mendapat buah tangan dari ayah atau ibu. 

Namun tidak untuk anak tajir manja berikut ini. Sudah mendapatkan kado berupa mobil BMW baru, si anak dengan seenaknya membuang hadiah mewah yang hanya bisa dibeli kalangan orang berduit itu. 

Polan tak menyenangkan ini dilakukan seorang pria muda dari Indiana, Amerika Serikat. Pria ini benci dengan hadiah mobil BMW dari orang tuanya tersebut.

Untuk melampiaskan kekecewaannya, si anak menenggelamkan mobil hadiah itu ke sungai.

Anak manja itu ternyata menginginkan sebuah mobil jaguar, bukan BMW seperti diberikan orang tuanya.

Dikutip dari Auto Evolution, Selasa, 13 Agustus 2019, pria berusia 22 tahun ini nekat menenggelamkan mobil BMW putih. Tindakan ini merupakan kekecewaannya karena orang tua tak membelikan mobil Jaguar.

Penenggelaman mobil BMW ini direkam, lalu diunggah ke media sosial. Pria yang tak disebutkan namanya ini ingin orang tuanya tahu betapa kecewanya dia karena tak mendapatkan Jaguar.

Ditangkap Polisi, Lalu Minta Maaf

Mengutip laman Indian Today, mobil yang ditenggelamkan itu diangkut ke daratan dengan kondisi penuh rumput. Pria ini mungkin sadar dengan tindakan cerobohnya.

Dengan bantuan dari warga sekitar, anak tuan tanah ini mencoba menyelamatkan mobil BMW. Sayangnya, usahanya sia-sia dan mobil itu benar-benar tenggelam.

“Ketika menenggelamkan mobil BMW kelas atas ke sungai, pemuda itu juga membuat video dan menaruhnya di media sosial,” kata polisi kepada media setempat.

Akibat ulahnya, si Pemuda harus berurusan dengan polisi dan menyampaikan permohonan maaf. Polisi ini menyebut pria ini akan didenda.

Tidak hanya kehilangan mobil, remaja ini juga kemungkinan akan menghadapi hukuman penjara atau denda. 

BMW Luncurkan Mobil Presiden X7, Harga Rp2,4 Miliar

Dream – BMW Group Indonesia merilis Sport Utility Vehicle (SUV) terbarunya, BMW X7. Mobil yang dijuluki sebagai 'The President' ini mengawinkan keunggulan, eksklusivitas dan kelapangan dengan berkendara fleksibel serta kelincahan khas Sport Activity Vehicle (SAV).

"Model terbaru dan paling lapang dari rangkaian kendaraan BMW X menggunakan teknologi powertrain, dan sasis yang inovatif untuk ciptakan pengalaman berkendara sempurna," kata President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, di Jakarta, Senin 15 Juli 2019, dikutip dari Liputan6.com.

Sekadar informasi, desain eksterior BMW X7 ini menampilkan kemewahan baru. Dimensinya 5.151 mm, lebar 2.000 mm, dan tinggi 1.805 mm. Model ini dilengkapi dengan lampu kembar yang ramping dan memanjang sampai grill.

Interiornya, mobil ini merupakan kendaraan dengan tiga baris kursi dengan captain seat, dengan total mampu membawa enam orang.

Jantung Mekanis

Sistem hiburannya, dilengkapi control display, cluster instrument yang sepenuhnya digital dengan layar 12,3 inci, dengan sistem operating system 7.0 termasuk BMW Intelligant Personal Assistant.

Mesinnya, dipersenjatai dengan unit bensin berkapasitas 3,0 liter enam silinder yang mampu menghembuskan daya hingga 340 Tk pada 5500 sampai 6500 rpm, dan torsi maksimum sebesar 450 Nm pada 1.500 rpm.

BMW X7 akan tersedia di semua diler dengan banderol Rp2,399 miliar off the road.

(Sumber: Liputan6.com/Arief Aszhari)

Modal Rp30 Ribu, Sarjana Ini Bawa Pulang BMW 320i

Dream – Sungguh beruntung nasib anak muda yang satu ini. Mirza Aminullah Ibrahim bisa memboyong mobil BMW 320i dengan duit Rp30 ribu.

Dikutip dari keterangan tertulis Bukalapak yang diterima Dream, Selasa 23 April 2019, Mirza mengaku iseng mengikuti program Serba Seru Bukalapak. Dia mengikuti program ini di sela-sela kesibukannya mencari kerja.

Tak disangka, lulusan sebuah universitas negeri asal Surabaya ini memenangkan hadiah BMW 320i Luxury dengan uang Rp30 ribu. Padahal, harga mobil ini di pasar bisa menembus angka Rp600 juta—Rp700 jutaan (harga off the road/OTR) Jakarta.

 

 

“Saya dari awal selalu ikut program Serbu Seru dari Bukalapak ini, mulai dari HP, jam tangan, emas, dan barang-barang lainnya, tetapi belum pernah berhasil,” kata Mirza di Jakarta.

Dia mengatakan, usai sholat Magrib, program ini dijajalnya kembali. Mirza pun tak berharap menang bisa mendapatkan mobil BMW 320i Luxury.

Setelah itu, ponselnya dimatikan.

Menang

Keesokan harinya, Mirza menyalakan ponsel. Dia terkejut mendapati ada notifikasi dari Bukalapak bahwa telah memenangkan program ini.

Uang Rp30 ribu tidak kembali ke saldo akunnya. “Alhamdulillah ternyata barang serbuan saya berhasil kali ini,” kata dia.

Mirza senang bisa mendapatkan hadiah mobil. Pria ini bisa mengajak keluarganya jalan-jalan naik BMW.

“Saya bisa ajak nenek dan keluarga jalan-jalan naik BMW,” kata dia.

Selain Mirza, ada juga yang memenangkan hadiah mobil, yaitu Esa Dewo. Mahasiswa jurusan teknik elektro ini bisa membawa pulang Mitsubishi Xpander seharga Rp12 ribu.

Esa juga tak percaya bahwa dia juga memenangkan hadiah mobil. Pria ini juga sampai bertanya kepada kerabatnya yang bekerja sebagai polisi.

“Setelah mendapat e-mail resmi dari Bukalapak, saya baru percaya,” kata dia.

Intip Spesifikasi BMW 320i Luxury dan Mitsubishi Xpander

Mobil BMW 320i Luxury ini merupakan sedan mewah BMW. Mobil ini menggendong mesin inline 6/4 yang berkapasitas 1.995 cc. Mesin tersebut bisa menghasilkan kekuatan sebesar 300 hp.

Mobil berkursi lima unit ini berbahan bakar bensin. Dia juga memiliki transmisi otomatis 4 percepatan.

BMW 320i Luxury menggunakan sistem pengereman Anti Braking System (ABS) Dynamic Stability Control untuk di bagian depan dan ABS di belakang.

Sementara itu, mobil Mitsubishi Xpander merupakan mobil Low Multi Purpose Vehicle yang memiliki kursi penumpang sebanyak 7 seat. Mobil ini mengusung mesin 1499 cc. Mesin itu bisa menghasilkan kekuatan 103 hp dengan torsi maksimum 141 Nm.

Masih Ada Kesempatan

Associate Vice President of Customer Satisfcation Management Bukalapak, Tine Ervina, turut senang melihat para penyerbu bisa membawa pulang hadiahnya.

“Senang sekali melihat wajah bahagia para penyerbu terpilih hari ini,” kata dia.

Tina berharap program ini bisa memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Dia meminta peserta yang tak berhasil untuk tidak berkecil hati.

“Bagi penyerbu lain yang belum berkesempatan mendapat barang serbuannya, jangan khawatir karena masih banyak barang yang bisa kamu serbu di Serbu Seru Bukalapak,” kata Tina.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Bak Adegan Sinetron! Momen Sedih Bapak Tak Rela Anak Pergi Merantau, Kejar Mobil Sampai Terengah-engah Agar Dapat Kecupan Terakhir

Bak Adegan Sinetron! Momen Sedih Bapak Tak Rela Anak Pergi Merantau, Kejar Mobil Sampai Terengah-engah Agar Dapat Kecupan Terakhir

Momen sedih memperlihatkan bagaimana sang bapak tidak rela anaknya merantau.

Baca Selengkapnya
Cerita Keluarga Mudik dari Sumatera ke Jateng Pakai Motor, Segini Ongkos Habis Selama Perjalanan 6 Hari

Cerita Keluarga Mudik dari Sumatera ke Jateng Pakai Motor, Segini Ongkos Habis Selama Perjalanan 6 Hari

Perjalanan itu memakan waktu hingga 6 hari dengan biaya kurang lebih Rp5 juta.

Baca Selengkapnya
Jelajahi Rumah Bangsawan Kosong dan Terbengkalai 5 Tahun, Pria Kaget Semua Barangnya Masih Utuh, Termasuk Dua Mobil Mewah dan Gudang Anggur

Jelajahi Rumah Bangsawan Kosong dan Terbengkalai 5 Tahun, Pria Kaget Semua Barangnya Masih Utuh, Termasuk Dua Mobil Mewah dan Gudang Anggur

Meski terbengkalai dalam waktu yang lama, tapi masih banyak barang yang dibiarkan masih utuh, termasuk dua mobil mewah.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Samakan Jam Tidur Anak saat Perjalanan Mudik dengan Mobil Biar Lebih Nyaman

Samakan Jam Tidur Anak saat Perjalanan Mudik dengan Mobil Biar Lebih Nyaman

Perjalanan panjang, macet dan melelahkan kadang membuat anak muntah, pusing dan lemas.

Baca Selengkapnya
Jenguk Ibunya Lagi Sakit, Bocil Ini Malah Jodohin sama Perawat, Bilang 'Bunda teh janda', Satu Ruangan Auto Ngakak

Jenguk Ibunya Lagi Sakit, Bocil Ini Malah Jodohin sama Perawat, Bilang 'Bunda teh janda', Satu Ruangan Auto Ngakak

Dengan gaya ceplas ceplosnya, Diva mengajukan permintaan yang tak disangka-sangka kepada perawat pria tersebut.

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Tipe-Tipe Karyawan Memasuki `Jam Rawan`

NOTED KAK! Tipe-Tipe Karyawan Memasuki `Jam Rawan`

Sahabat Dream, kalian kira-kira tipe yang mana nih kalau sudah masuk jam-jam rawan seperti ini? Comment di bawah yuk.

Baca Selengkapnya