Mimpi Mobil Mewah Depan Rumah Terwujud, Pasutri Ini Bikin Ferrari dari Salju

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 15 Februari 2021 08:45
Mimpi Mobil Mewah Depan Rumah Terwujud, Pasutri Ini Bikin Ferrari dari Salju
Ukurannya mirip aslinya, guys.

Dream – Salah satu kesenangan di negeri empat musim adalah bermain ski atau berkreasi membentuk berbagai macam kreasi dengan salju. Kebanyakan orang akan berkreasi membentuk boneka salju atau bentuk-bentuk iseng lainnya.   

Namun sepasang suami istri yang satu ini menghabiskan waktunya di luar ruangan saat udara dingin dengan membuat bentuk yang tak biasa. 

Dikutip dari Carscoops, Jumat 12 Februari 2021, pasangan ini menciptakan replika Ferrari dari salju. Mereka membuat supercar Kuda Jingkrak mirip seukuran mobil aslinya.

Pembuatan ini membutuhkan waktu sekita 2 hari dan karya ini beberapa didokumentasikan oleh sang istri.

“ Jika tak dapat membelinya, bisa mencoba membangunnya sendiri. Sekarang tidak ada yang bisa menyangkal bahwa ada Ferrari di halaman rumah kami,” kata dia.

Mobil salju seukuran aslinya ini meniru tampilan hypercar hybrid asli Italia yang bernilai jutaan dolar, termasuk logo nya. Bahkan tampilan eksterior merah dan hitam juga dibuatnya menggunakan cat ramah lingkungan. Benar-benar terlihat seperti asli.

1 dari 6 halaman

Spesifikasi Ferrari Aslinya

Mobil yang buat antara 2013 dan 2018 ini, produksinya dibatasi hingga 710 unit, termasuk 500 coupe dan 210 aperta. Menggunakan mesin V12 yang disedot secara alami, memiliki kapasitas 6,3 liter, serta dipasangkan dengan transmisi otomatis kopling ganda yang didukung oleh motor listrik.

Mobil ini sengaja dibuat untuk menyaingi mobil-mobil serupa, seperti McLaren P1 dan Porsche 918 Spyder.

Output yang dihasilkan mobil ini adalah 963 PS/708 kW setara 950 tenaga kuda dan torsi 900 Nm setara 664 pound-feet. Dengan tenaga sedemikian rupa memungkinkan mesin ini berakselerasi hingga 62 mph setara 100 km/jam hanya dalam 2,9 detik. Kecepatan maksimal yang dapat dikendarai mobil ini lebih dari 217 mph setara 350 km/jam.

(Laporan: Josephine Widya)

2 dari 6 halaman

Crazy Rich Surabaya Gantung Kerupuk di Ferrari Ultah, Dapat Hadiah Tower Megah

Dream- Beberapa waktu lalu, sempat viral sosok wanita cantik dengan aksi dermawannya bagi-bagi makanan dan uang dekat Pakuwon Mall Surabaya. Wanita itu terlihat membagikan makanan serta mencantolkan kerupuk di spion pintu mobil Ferrarinya. 

Usut punya usut, wanita tersebut bernama Shandy Purnamasari. Ia dikenal sebagai pemilik dari klinik kecantikan MS Glow yang sangat populer di Indonesia. Selain itu ia pun merupakan pengusaha transportasi yang berasal dari Surabaya.

Sebagai pemilik klinik kecantikan, Shandy memang memiliki gaya yang menawan. Ia pun kerap tampil cantik dan glamor dalam kesehariannya. Baik dalam momen formal, maupun saat liburan ia tampil glamor dengan mengenakan busana branded dengan makeup maksimal.

 

© Dream

 

Dengan mobil Ferrari-nya, Shandy pun tampil modis dan fashionable pada setiap kesempatan. Gayanya yang cetar, menggambarkan bahwa ia adalah wanita kaya raya terbukti dari beberapa postingan di Instagramnya @shandypurnamasari yang kerap membagikan beberapa aktivitas sehari-harinya.

Terbaru, wanita yang sering dijuluki Crazy Rich Surabaya ini sedang berulang tahun. Tidak tanggung-tanggung, sang suami memberikan hadiah berupa sebuah bangunn tower megah. Melihat hal tersebut banyak masyarakat yang menjulukinya sebagai 'The Real Sultan'. Bahkan, musisi Tanah Air sampai ikut berkomentar pada unggahan foto perayaan ulang tahun suami istri tersebut.

Mau tahu bagaimana cerita selengkapnya? Simak ulasan berikut ini!

3 dari 6 halaman

Hadiahi Tower Megah

Hadiah apapun akan diberikan untuk orang terkasih. Tampaknya kalimat tersebut cocok menggambarkan pria pemilik akun Instagram juragan_99. Bukan perhiasan, tas ataupun sepatu mewah seperti kebanyakan orang kaya lainnya.

Shandy purnamasari© Foto : Instagram/Shandypurnamasari

Pria tersebut memberikan hadiah berupa bangunan baru. Tak tanggung-tanggung, tower mewah di Jakarta disiapkan untuk sang istri yang tengah berulang tahun.

" Kado ulangtahun untuk orang yg paling spesial, tower baru dijakarta!," tulisnya.

" Masya Allah 29th," tulis sang istri dalam kolom komentar.

4 dari 6 halaman

Mimpi yang Terwujud

Mendapat hadiah ulang tahun seperti itu tentu membuat sang istri bahagia bukan main. Wanita pemilik akun Instagram shandypurnamasari lantas membagikan kebahagiaannya melalui unggahannya. Tak lupa, wanita ini juga mengutarakan perasaannya yang begitu bahagia mendapat hadiah luar biasa.

Shandy purnamasari© Foto : Instagram/Shandypurnamasari

“ Achievement 29th punya tower sendiri , makasi syg @juragan_99," tulis pemilik akun Instagram shandypurnamasari.

" One dream comes true!," tutupnya. " Loveyouu syg," balas sang suami.

5 dari 6 halaman

Musisi Ikut Berkomentar

Melihat hal tersebut membuat banyak masyarakat yang langsung menjuluki sang suami sebagai 'The Real Sultan'. Tak hanya itu saja, musisi Tanah Air juga terlihat ikut menuliskan komentarnya dalam unggahan akun keduanya.

" Uedan! Terus menginspirasi, Mas," komentar duniamanji di akun Instagram juragan_99.

" Selamat ulang tahun Shandy. Semoga panjang umur, sehat, bahagia selalu. Dan yang pasti aku senang banget hari ini aku bisa ke sini," kata Rossa dalam video yang diunggah pula oleh akun Instagram shandypurnamasari.

" Happy birthday buat mbak Shandy. Semoga panjang umur, sehat selalu, sukses terus, bahagia selalu lahir batin dunia akhirat. Happy birthday," kata Nagita Slavina.

6 dari 6 halaman

Suami Pengusaha Sukses yang Sempat Jual Keset

Pria pemilik nama Gilang ini rupanya merupakan seorang pengusaha sukses. Namun sebelum seperti sekarang, suami Shandy ini sempat hidup susah. Dia bahkan pernah sampai pernah berjualan keset.

Shandy purnamasari© Foto : Instagram/Shandypurnamasari

Berkat kerja keras dan pantang menyerah kini, Gilang telah sukses menjadi seorang pengusaha. Pemilik akun Instagram juragan_99 ini telah memiliki pabrik, bis dan kargo. Gilang juga memiliki koleksi supercar di rumahnya.

" Sekarang punya pabrik, bis, kargo sama suka koleksi supercar juga," kata Gilang.

 

 

 

Beri Komentar