Keseruan Morning Ride dengan Yamaha Gear 125

Reporter :
Minggu, 11 April 2021 08:36
Keseruan Morning Ride dengan Yamaha Gear 125
Bagaimana fiturnya jika digunakan pengendara perempuan?

Dream - Dalam beraktivitas sehari-hari di perkotaan yang padat seperti di Jakarta, biasanya kita akan memanfaatkan kendaraan roda dua untuk mobilitas. Banyak warga kota yang lebih memilih menggunakan motor matic untuk berkegiatan, karena dinilai lebih efisien terutama jika terkena macet.

Tim Redaksi Dream.co.id berkesempatan untuk mengikuti acara Yamaha Morning Ride (YamaMoRi) yang diadakan pada Sabtu, 10 April 2021. Jika biasanya yang mengikuti morning ride adalah para pria, dari redaksi Dream ada Shania Suha Marwan, yang mencoba menggunakan motor Yamaha Gear 125 dalam acara tersebut.

Pengalaman berkendara selama 125 menit dalam city tour ini, membuat Shania dapat mengulas motor ini jika digunakan oleh para perempuan. Yamaha Gear 125, merupakan motor matic dengan bodi yang kecil.

Hal itu membuat motor ini menjadi lincah, ketika digunakan untuk mempercepat waktu berkendara. Selain itu, karena motor ini menggunakan Mesin Bluecore 125cc dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG), suaranya halus walaupun memiliki tenaga.

Dengan dek motor yang luas, membuat kaki kita bisa berpijak lebih nyaman. Untuk yang memiliki badan tinggi dan merasa pijakan kakinya kurang pas, dapat menambahkan pijakan kaki, yang dijual terpisah.

 

1 dari 1 halaman

Untuk para perempuan biasanya barang bawaanya lebih banyak jika dibanding pria, motor ini bisa diandalkan karena memiliki Double Hook, atau gantungan ganda yang dapat membuat barang bawaan lebih banyak. Tidak hanya gantungan saja, bagasi motor ini juga terbilang cukup besar. Tentu bisa kita manfaatkan untuk meletakan barang-barang seperti jaket, jas hujan, ataupun sepatu.

Motor ini juga sudah dilengkapi dengan Electric Power Socket, untuk mengisi daya gadget jika sudah habis. Untuk kamu yang sering lupa dengan letak motor kalian juga tidak perlu khawatir, karena motor ini sudah dilengkapi dengan Answer Back System, yang dapat membantu menemukan motor ketika sedang parkir.

Shania Yamaha© Dream

Sebagai perempuan dengan aktivitas yang padat, tentu kita ingin tetap terhidrasi sepanjang hari. Menurut Dream, ada fitur seru di motor ini yaitu rak depan motor cukup untuk meletakan botol minum. Jadi jika sudah merasakan dahaga dan butuh air mineral, bisa dengan mudah langsung meminum air mineral yang sudah dibawa.

Setelah menggunakan motor ini selama 125 menit untuk city tour, menurut Dream, motor ini nyaman untuk digunakan oleh perempuan ketika beraktivitas sepanjang hari. Walaupun nyaman, dari segi desain motor ini masih terlalu sporty dan lebih cocok jika digunakan oleh para pria.

Beri Komentar