Ngakak, Ragam Ekspresi Penumpang Tesla Saat Diajak Ngebut

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 17 Desember 2018 08:30
Ngakak, Ragam Ekspresi Penumpang Tesla Saat Diajak Ngebut
Beraneka macam. Mau coba?

Dream - Kalau ingin merasakan sensasi jantung seakan copot ketika naik mobil, kamu bisa menjajal Tesla Roadster II. Akselerasi mobil ini bisa membuat jantung penumpangnya copot. 

Reaksi penumpang yang menjajal kecepatan mobil supercepat memang bisa beragam. Ada yang berteriak lantang beberapa mengucap sumpah serapah.

Dikutip dari Auto Evolution, 16 Desember 2018, ada sebuah video berdurasi 22 detik. Video ini menampilkan ragam reaksi orang naik mobil Roadster II. Apalagi ketika mobil sedang tancap gas. Ada yang berteriak kegirangan sebagian lagi mengumpat.

Sekadar informasi, Roadster II memiliki baterai mesin berkapasitas 200 kWh yang bisa melaju sejauh 620 mil. Mobil listrik Tesla ini bisa hanya memerlukan waktu 1,9 detik untuk melaju dengan kecepatan 60 mil per jam (96,56 km per jam).

Roadster II bisa melaju dengan kecepatan 250 mil per jam (402,34 km per jam) dengan 8,8 detik. Sepertinya mobil hypercar Tesla ini ingin bersaing dengan Koenigsegg dan Buggati.

Mobil Roadster II akan memasuki masa produksi akhir diproduksi 2020. Harganya? Satu unit dibanderol dengan harga US$200 ribu (Rp2,91 miliar).

1 dari 1 halaman

Ini Videonya

Video tersebut diunggah di akun Youtube resmi Tesla. Video tersebut berjudul " What 0-60 in the New Roadster Sounds Like" .

 

Beri Komentar
Bikin Geleng-geleng Kepala, 3 Mobil Ini Sukses Terjang Banjir