Kocak! Pria Ini Salah Ambil Motor, Ekspresi Pemilik Aslinya Bikin Ngakak

Reporter : Reni Novita Sari
Sabtu, 27 November 2021 14:02
Kocak! Pria Ini Salah Ambil Motor, Ekspresi Pemilik Aslinya Bikin Ngakak
Pria ini salah ambil motor, ekspresi pemilik asli jadi sorotan, ngakak banget!

Dream – Kejadian salah mengambil motor sepertinya sering terjadi di kalangan masyarakat. Hal ini biasanya terjadi ketika ada motor yang sama persis dengan milik kita. Baik itu mereknya, tipe, bahkan warna. Seperti halnya yang dialami seorang pria yang baru-baru ini videonya viral di TikTok.

Melalui akun TikTok @h4nd12u, pria tersebut menceritakan kisahnya yang salah mengambil sepeda motor milik orang lain. Bukan hanya karena motornya sama, ternyata kedua pengendara itu lupa mencabut kunci sepeda motor milik mereka.

Alhasil, kejadian lucu itupun menarik perhatian warganet hingga banyak yang meninggalkan komentar. Penasaran seperti apa kejadian lucu itu? Simak ulasannya berikut ini!

1 dari 4 halaman

Salah Ambil Motor

ilustrasi© Foto : TikTok @h4nd12u

Dalam rekaman CCTV yang dibagikan oleh akun TikTok @h4nd12u, terlihat seorang pria pengendara sepeda motor matic datang ke sebuah tempat. Pria tersebut lantas memarkirkan kendaraannya di pojokan dan bergegas masuk ke dalam minimarket.

Beberapa saat kemudian, datang seorang bapak-bapak yang mengendarai sepeda motor dengan merek dan warna yang sama seperti pria sebelumnya. Bapak tersebut juga memarkirkan kendaraannya di samping motor pria yang tadi dan bergegas masuk ke dalam.

“ Pinjam nggak ngomong,” tulis pemilik akun.

2 dari 4 halaman

Si Pemilik Kebingungan

ilustrasi© Foto : TikTok @h4nd12u

Tak berselang lama, terlihat pria yang pertama tadi keluar dari Gedung dan langsung menaiki motor si bapak. Setelah itu, Ia langsung tancap gas pergi. Begitu bapak si pemilik motor datang, Ia sangat kebingungan melihat sepeda motornya sudah tidak ada.

Ia terlihat mondar-mandir ke sana dan kemari untuk mencari keberadaan motornya. Kemudian, Ia mencoba mendekati motor pria tadi dan merasa kaget karena kuncinya tak dicopot. Rupanya, kedua pengendara itu sama-sama lupa mencabut kunci motor mereka. Apalagi, merek dan warna motor yang mereka miliki sama persis.

Tak lama kemudian, pria yang salah mengambil motor tadi datang lagi untuk menukarkan motor mereka. Tanpa basa-basi, pria tadi langsung menaiki motor aslinya dan bergegas pergi. Begitu juga yang dilakukan oleh bapak berpakaian putih tersebut.

" Ini juga nggak dicopot. Lha ini kembali lagi, ini kontaknya ya nggak dicopot. Kontaknya sama-sama nggak dicopot,” ujar pria dalam video sambil tertawa.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video tersebut lantas menjadi viral hingga mendapat beragam komentar dari warganet. Sebagian besar dari mereka ikut ngakak gara-gara peristiwa tak terduga ini.

“ Akhirnya mereka memutuskan untuk pulang bersama,” ujar warganet.

“ Akhirnya mereka ngopi bareng,” komentar yang lain.

“ Bisa-bisanya kunci masih nempek, santai masuk minimarket, hadeh,” komentar salah satu netizen.

 

Beri Komentar