Konsumen Pertama Motor Hybrid Fazzio di Belitung, Bukan Orang Sembarangan!

Reporter : Alfi Salima Puteri
Jumat, 28 Januari 2022 13:13
Konsumen Pertama Motor Hybrid Fazzio di Belitung, Bukan Orang Sembarangan!
Dalam waktu singkat terhitung dalam waktu 5 jam di hari peluncurannya pada 17 Januari 2022 lalu, konsumen sudah melakukan indent online Fazzio Hybrid-Connected sebanyak 1.000 unit.

Dream - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja menghadirkan produk baru yaitu Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Dalam waktu singkat terhitung dalam waktu 5 jam di hari peluncurannya pada 17 Januari 2022 lalu, konsumen sudah melakukan indent online Fazzio Hybrid-Connected sebanyak 1.000 unit secara nasional melalui salah satu market place.

Tentunya beragam keunggulannya yang membuat motor di kategori Classy Yamaha ini laris manis di pasaran.

Tak terkecuali di Belitung, menariknya konsumen pertama dari motor teranyar Yamaha ini adalah Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie, yang datang ke dealer untuk dapat melihat langsung dan memilih sendiri unit Fazzio Hybrid-Connected yang dibelinya.

Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie© Istimewa

" Motornya unik, selain dari segi tampilannya, tenaga motor lebih handal, dan juga motor hybrid pastinya ramah lingkungan,” ungkap Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie dalam keterangan tertulis, Jumat 28 Januari 2022.

Dalam kesempatan itu, penyerahan unit motor Fazzio Hybrid-Connected kepada Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie, dilakukan langsung oleh Kepala Cabang Dealer CV. Sumber Jadi Tanjung Pandan yaitu Subroto Rico.

”Kami menyambut dengan gembira antusias dari Bapak Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie yang memilih Fazzio Hybrid-Connected sebagai partner berkendara beliau. Kualitas dan keunggulan motor terbaru Yamaha ini terbukti memikat banyak kalangan termasuk beliau,” tutur Subroto Rico.

1 dari 3 halaman

Kupas Desain Skutik Retro Yamaha Fazzio

Dream - Mobilitas yang tinggi, membuat anak muda saat ini memikirkan kendaraan yang dapat mendukung aktivitasnya. Anak muda di Indonesia, ketika memilih sebuah kendaraan banyak hal yang harus dipikirkan. 

Beberapa hal yang menjadi pertimbangan anak muda saat memilih kendaraan adalah desain yang kekinian, fitur, dan kapasitas penyimpanan yang besar. 

Kendaraan bermotor yang biasanya dipilih anak muda jaman sekarang adalah motor dengan desain yang unik. Biasanya anak muda akan memilih motor dengan karakter motor yang sesuai dengan identitasnya. 

Motor matik atau motor skutik, menjadi salah satu motor yang paling diminati anak muda untuk berkendaran sehari-hari. Motor jenis ini, lebih mudah digunakan, baik oleh pria maupun perempuan, karena memang didesain untuk hal tersebut.

2 dari 3 halaman

Yamaha baru saja meluncurkan motor skutik terbarunya, Yamaha Fazzio, yang memiliki desain ala retro. 

Desain yang unik dari motor ini, membuat anak muda mendapatkan pilihan baru ketika memilih kendaraan bermotor. Desain motor ini terlihat ada unsur retro Itali, dengan pilihan warna yang beragam yang membuat anak muda bisa berkendara dengan nyaman. 

Untuk fitur yang ada dalam motor ini juga sudah lengkap, salah satunya adalah mesin 125 cc yang dilengkapi teknologi Blue Core Hybrid.

Dengan adanya teknologi ini, terdapat dua sumber tenaga yang berjalan secara bersamaan, yaitu tenaga dari mesin sekaligus tenaga dari Electric Power Assist Start, yang dapat membuat motor menjadi lebih bertenaga dan halus. 

Fitur lainnya yang juga ada dalam motor dengan harga mulai dari Rp21 jutaan ini, adalah fitur Y-connected. Fitur ini dapat mempermudah pemiliknya untuk menghubungkan motor dengan smartphone. 

Motor Fazzio ini juga sudah dilengkapi dengan lampu Hazard, fitur Answer Back System, dan tentu saja Keyless.

3 dari 3 halaman

Untuk kapasitas penyimpanan sendiri, kamu sudah tak perlu khawatir lagi saat membawa motor ini. Dilengkapi dengan bagasi besar 17,8 L, yang bisa membawa banyak barang, bahkan helm untuk pacar kamu juga bisa disimpan di sana!

Selain bagasi yang luas, kamu juga bisa mengantungkan barang bawaan kamu pada bagian deck motor, karena terdapat dua gantungan ganda, Double Hook Carabiner. Serta pocket 2 pocket besar, yang salah satunya merupakan Electric Power Socket yang sekaligus bisa menjadi tempat kamu mengisi batre smartphone. 

Terakhir, jika kapasitas penyimpanan tersebut masih kurang, kamu bisa menambahkan aksesoris tambahan lagi. Adanya port aksesoris pada bagian kanan dan kiri motor, membuat kamu dapat menambahkan Outer Luggage, yang dapat menampung barang hingga berat 1 kg.

Beri Komentar