Apes, Lamborghini Rp5 Miliar Bertabur Swarovski Milik Model Ini Hancur Akibat Korban Tabrak Lari

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Selasa, 23 November 2021 13:34
Apes, Lamborghini Rp5 Miliar Bertabur Swarovski Milik Model Ini Hancur Akibat Korban Tabrak Lari
Ia menuliskan ancaman bagi penabrak Lamborghini Avaentador miliknya.

Dream - Lamborghini berlapis berlian Swarovski seharga Rp5 miliar milik model Rusia, Daria Radionova, rusak parah dalam aksi tabrak lari di London, Inggris.

Dalam unggahan di Instagram Radionova, mobil tersebut terlihat hancur. Dalam unggahannya, ia juga menuliskan ancaman bagi penabrak Lamborghini Avaentador miliknya.

" Saya harap karma menampar wajah Anda sebelum saya melakukannya," tulis Radianova.

1 dari 3 halaman

Buka Sayembara

Kesal dengan kejadian itu, Radionova menawarkan hadiah 5.000 poundsterling (setara Rp95 juta) bagi siapa saja yang dapat memberikan detail plat nomor Vauxhall Zafira berwarna biru, mobil yang menabrak Lamborghini miliknya.

Lamborghini Aventador© Daily Mail

Dikutip dari Daily Star, Selasa 23 November 2021, pihak manajemen Radionova terkejut atas kejadian tersebut. Dalam gambar yang dibagikan, terlihat bagian belakang kiri mobil mewah itu hancur total dengan puing-puing di sekelilingnya.

Manajemen mengatakan, bersyukur Daria tidak berada di dalam mobil. Kejadian itu diketahui terjadi pada Kamis, 18 November 2021 dalam kondiri mobil terparkir di distrik kelas atas Kennsington, London.

2 dari 3 halaman

Lamborghini Aventador© Daily Mail

Model 26 tahun itu pertama kali menunjukkan mobil menakjubkan itu pada tahun 2019. Ia mengaku membutuhkan 700 jam pembuatan untuk meletakan kristal di mobil mewahnya itu.

" Saya tidak memeiliki kata-kata untuk menggambarkan betapa mengkilapkanya itu (mobilnya)," ungkap Radinova.

Pengerjaan mobil dilakukan oleh seniman Swavoski sendiri, Vinceri, yang kerap melakukan proyek sejumlah untuk beberapa kalangan selebriti ternama.

3 dari 3 halaman

Senang dengan Berlian

Menurut laporan Daily Mail, Lamborghini Aventador milik Radinova bukanlah mobil mewah pertama yang ia miliki. Pada 2020, dia mengendarai Lamborghini Huracan seharga 150.000 poundsterling (setara Rp2 miliar) yang dilapisi satu juta berlian Swarovski.

Enam tahun sebelumnya, ia baru saja menjual Mercedes CLS 350 yang juga dilapisi emas di eBay. Mobil itu merupakan hadiah ulang tahunnya ke-21.

Pada saat itu, Radinova juga memberikan pernyataan mengenai kesenangannya mengoleksi perhiasan.

" Saya memiliki perhiasan - berlian merupakan teman terbaik seorang gadis. Itu sebabnya saya memiliki mobil yang dilapisi berlian. Saya senang melapisi semuanya dengan berlian. Saya juga senang sepatu dan memiliki ratusan pasang - koleksi saya gila, tetapi hanya memiliki Louboutin dan Louis Vuitton. Saya tidak mengenakan yang lain," terangnya.

Sumber: Daily Star

Beri Komentar