Lexus Hadirkan LX 570 SPORT, Mobil Mewah tapi `Berotot`

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 22 Januari 2019 18:44
Lexus Hadirkan LX 570 SPORT, Mobil Mewah tapi `Berotot`
Produsen otomotif ini optimistis LX 570 SPORT bisa meramaikan pasar mobil mewah Indonesia.

Dream – Mengawali 2019, Lexus menghadirkan mobil mewah SUV-nya, LX 570 SPORT. Mobil ini berdesain powerful, prestisius, dan elegan.

Divisi mobil mewah Toyota ini membuat penyegaran LX 570 SPORT di bagian signature spindle grille sport yang didesain oleh para takumi Lexus, panggilan untuk para desainer Lexus.

“ Tahun ini, kami membawa perubahan lain untuk Lexus LX, dengan menghadirkan The New LX 570 SPORT yang membawa tampilan kuat dan muscular,” kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Titadjaja, di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis Lexus yang diterima Dream, Selasa 22 Januari 2019.

Adrian mengatakan desain mobil ini memancarkan kekuatan dan kemewahan. Dia mengatakan mobil ini merupakan simbol dari kemewahan dan mobil ini bisa memberikan warna baru bagi industri otomotif, terutama di pasar mobil mewah Indonesia.

 LX 570 SPORT hadir di Indonesia© Lexus

Lexus LX 570 SPORT diklaim sebagai simbol dari sebuah luxury craftmanship karena kenyamanan yang tak terbandingkan, kemewahan, serta ketangguhan di segala medan. Lexus pun menyebut LX 570 SPORT sebagai teman untuk mewujudkan apapun yang mustahil sekalipun.

“ Lexus LX 570 merupakan complete luxury package yang memanjakan pemakainya dengan high quality craftsmanship, pelayanan sepenuh hati khas Lexus Indonesia, yakni Personalized Luxury Ownership Experience, dan juga mendapatkan jaminan seperti Lexus Exclusive Parking Privilege dan Lexus Mobile Concierge Service,” kata dia.

1 dari 2 halaman

Intip Fiturnya

Perubahan desain mobil terdapat pada bumper depan dan belakang yang kali ini dilengkapi dengan diffuser untuk meningkatkan aerodinamika berkendara.

Kesan elegan makin ditunjang dengan velg dual-tone berukuran 21 inci dan kaca spion dengan cover berwarna hitam serta sentuhan aksen chrome, dan ornamen sporty nan mewah di bagian dalam interior dengan kehadiran Aluminum Sport Pedals.

Untuk bagian lampu, LX 570 SPORT sudah dilengkapi lampu 3-LED Headlamps serta L-Shaped Daytime Running Lights.

 Keren, ya, velg dual tone Lexus.© Lexus

Dapur pacu LX 570 SPORT tentu saja tak perlu lagi diragukan. Mobil mewah ini sudah dibekali mesin V8 berkapasitas 5.700 cc dengan 8 percepatan yang bisa menghasilkan 362 Tk.

Di medan yang sulit sekalipun, pengemudinya didampingi fitur crawl control yang dapat mengendalikan gas, rem, dan transmisi sehingga pengemudi hanya perlu fokus pada manuver setir.

 

2 dari 2 halaman

Ruang Kabin Supersenyap

Kemewahan interior LX 570 SPORT dilengkapi oleh ruang kabin yang luas, serta tempat duduk lebar yang terbalut kulit semi-aniline yang sangat lembut.

Ruang kabin yang kedap suara didukung oleh akustik terbaik19-speaker Mark Levinson Premium Audio System, serta dilengkapi dengan 12.3-inch Center Screen Display dan 11.6-inch Dual Rear Seat Entertainment.

 Ruang interior mobil LX 570 SPORT.© Lexus

Untuk kenyamanan dalam berkendara, Lexus LX 570 SPORT dilengkapi dengan Colored Head-Up Display terbesar di kelasnya yang menyajikan informasi komprehensif bagi sang pengemudi.

Untuk menjamin konektivitas tak terhenti, Lexus LX 570 SPORT dilengkapi dengan Wireless Charger di bagian penumpang. (Sah)

Beri Komentar