Louis Vuitton Sulap Truk Trailer Jadi Butik Berjalan

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Minggu, 21 Februari 2021 16:01
Louis Vuitton Sulap Truk Trailer Jadi Butik Berjalan
Butik ini siap mengantarkan barang pesananmu ke rumah.

Dream – Adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi COVID-19 sudah menjadi sesuatu yang lazim. Penyesuaian terus dilakukan berbagai pihak, termasuk di sektor fesyen.

Dikutip dari Auto Evolution, Sabtu 20 Februari 2021, salah satu brand fesyen, Louis Vuitton, menyulap truk trailer jadi “ toko berjalan”.

Truk ini dijadikan butik yang langsung mengantarkan barang ke rumah pelanggannya di California, Amerika Serikat.

Butik keliling ini pertama kali dilakukan di New York, Amerika Serikat. Nantinya, truk itu akan mengunjungi wilayah Los Angeles dan Orange Country.

Setelah membuat dengan toko LV terdekat, nantinya tim akan mengisi kendaraan dengan pilihan barang yang disesuaikan dengan preferensi pribadi yang kamu pilih.

1 dari 5 halaman

Mengurangi Mobilitas yang Padat

Keunggulan butik keliling ini adalah mengurangi mobilitas yang padat serta dapat merasakan sensasi punya toko itu.

Ketika butik berjalan ini tiba di depan rumah. Nantinya hanya akan ada dua yang boleh masuk ke dalam dengan waktu tak terbatas bahkan bisa mencoba semua barang-barang ini.

Untuk segi keamanan, kamu tidak perlu khawatir. Kendaraan tersebut telah disemprot cairan disinfektan setiap kali kunjungan sehingga tidak berisiko terkena kuman orang lain.

Layanan ini tidak dikenakan biaya tambahan, namun mungkin harus melakukan beberapa proses pra-persetujuan oleh pelanggan.

 

(Laporan: Yuni Puspita Dewi)

 

Selalu ingat #PesanIbu untuk selalu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak untuk pencegahan virus COVID19. Jika tidak, kamu akan kehilangan orang-orang tersayang dalam waktu dekat.

2 dari 5 halaman

Merinding! Teknologi Mobil Tesla Bisa Lihat Penampakan di Kuburan?

Dream - Mobil listrik Tesla punya sederet teknologi canggih untuk membantu pengendaranya melakukan perjalanan aman dan nyaman. Namun teknologi yang disematkan ternyata menyimpan `kecanggihan` yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Teknologi Tesla ternyata memiliki kemampuan `indera keenam` yang bisa mendeteksi makhluk tak kasat mata.

'Kemampuan' Tesla mendeteksi keberadaan makhluk halus muncul dalam sebuah video singkat yang beredar di sosial media. Video itu salah satunya dibagikan oleh akun TikTok @sina.ata, di mana seorang pengendara Tesla tengah berada di tengah pemakaman.

 

© Dream

 

Dalam posisi mobilnya melaju pelan, layar monitor Tesla yang berada di dalam kabin memberi peringatan kalau ada 'orang' yang mendekat. Namun pada kenyataannya tidak ada siapa-siapa di dekat mobil listrik itu.

3 dari 5 halaman

Sosok yang diduga orang, yang muncul di layar, terlihat mendekat ke arah mobil. Namun sejurus kemudian penampakannya di layar terlihat menjauh.

" Sudah lebih dari 10 menit saya belum menemukan apa pun. Saya sedikit takut," ujar sang perekam.

Mobil tesla© TikTok @sina.ata

Selang beberapa menit kemudian, mobil Tesla yang dikendarai pengemudi langsung menunjukkan penampakan. Padahal di sekitaran mobil tersebut tidak ada manusia sama sekali.

4 dari 5 halaman

Kemampuan Tesla 'membaca' lingkungan sekitar (termasuk keberadaan manusia) merupakan salah satu fitur canggih yang dipunya mobil tersebut. Fitur tersebut berfungsi untuk menghindari mobil menabrak atau terlibat kecelakaan.

Dikutip dari washingtonpost, teknologi tersebut membuat Tesla mampu mendeteksi kendaraan, pejalan kaki, dan berbagai objek lain. Namun teknologi pendeteksi tersebut tidak mampu 'melihat' secara pasti bentuk atau ukuran bendanya.

Video mobil listrik Tesla mampu mendeteksi makhluk halus cukup bikin heboh banyak pengguna internet. Banyak netizen memberikan komentar nyeleneh dalam postingan tersebut.

" Hi, Elon. Apakah kau tahu mobilmu bisa melakukan ini," kata salah satu netizen.

" Mungkin itu mendeteksi mayat yang baru dikubur," ucap seorang netizen.

 

5 dari 5 halaman

Berikut video Tesla mendeteksi makhluk halus:

@sina.ata

Reply to @sina.ata Disclaimer: DO NOT TRY THIS ALONE! ##fyp ##tesla ##model3 ##graveyard ##ghostbusters ##cemetery

? The Ghost - NIVIRO

 

Beri Komentar