Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Mobil Sport Toyota Supra Akan Meluncur di GIIAS 2019, Harganya?

Mobil Sport Toyota Supra Akan Meluncur di GIIAS 2019, Harganya? Toyota Supra. (Foto: Auto Evolution)

Dream – PT Toyota Astra Motor (TAM) memastikan mobil Toyota Supra akan mengaspal di jalanan Indonesia. Tunggangan paling dicari ini akan diperkenalkan di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Tak hanya “menyapa” masyarakat, para pengunjung GIIAS 2019 juga sudah bisa memesan model mobil sport buatan Toyota ini.

Kepastian tersebut disampaikan Marketing Manager TAM, Anton Jimmi Suwandy yang masih merahasiakan detail maupun harga jual Toyota Supra untuk pasar Indonesia. 

"Kemarin sudah banyak yang tanya tentang Supra, sekarang sudah bisa jawab model tersebut dipastikan meluncur di GIIAS 2019," kata Jimmi di Jakarta dikutip Dream dari Liputan6.com, Selasa 9 Juli 2019

Sekadar informasi, Toyota Supra yang akan hadir memang sudah terdaftar di Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) DKI Jakarta. Berbekal mesin berkapasitas 3 liter, harganya yang didaftarkan dilaporkan mencapai Rp1,49 miliar.

Ini Spesifikasinya

Toyota GR Supra ini akan hadir di zona highlight zone. Toyota ini akan menemani dua model lainnya, yaitu Toyota 86 dan C-HR.

Mobil ini ditawarkan dalam tiga pilihan mesin. Berikut ini rinciannya,

  • Mesin 6 silinder inline 3.000 cc 340 Tk 500 Nm.
  • Mesin 4 silinder inline 3.000 cc 197 Tk 320 Nm .
  • Mesin 4 silinder 2.000 cc 256 Tk 400 Nm.

Ketiga dapur pacu tersebut dikawinkan dengan sepasang turbocharger.

(Sumber: Liputan6.com/Arief Aszhari)

Sportcar Toyota Supra Bakal Dijual Rp1,49 Miliar di Indonesia?

Dream – Pecinta supercar di Indonesia bakal bersiap mencicipi tunggangan legendaris dari PT Toyota Astra Motor (TAM). Perusahaan dikabarkan akan mendatang mobil sportcar terbarunya, Toyota Supra A90.

Mobil ini telah terdaftar ke dalam Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) DKI Jakarta. Di alam situsnya, tertera harga mobil Toyota Supra tersebut mencapai Rp1,49 miliar.

Dikutip Dream dari Otosia.com, Selasa, 19 Maret 2019. TAM sampai saat ini belum mengkonfirmasi kehadiran Toyota Supra A90 di Indonesia. Santer dikabarkan, mobil sport ini akan diperkenalkan di salah satu pameran otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS) atau Gaikindo Indoneisa International Auto Show (GIIAS).

Sekadar informasi, mobil ini diluncurkan pada pertengahan Januari 2019. Mobil sport 2 pintu ini hadir setelah Toyota memutuskan mematikan mobil model sebelumnya pada 17 tahun silam.

Mobil ini menawarkan tiga pilihan mesin, yaitu 6 silinder inline 3 ribu cc bertenaga 340 hp dan 500 Nm, 4 silinder 3 ribu cc 197 hp dan 320 Nm, serta 4 silinder 2 ribu cc 256 hp dan 400 Nm. Ketiga mesin ini dibenamkan sepasang turbocharger.

Interior mobil sport ini berwarna hitam dengan aksen merah, takkan berbeda jauh dari versi Eropa. Bedanya, setir mobil berada di kanan, menyesuaikan jalan raya di Indonesia.(Sah)

Wah, Toyota Supra Laku Terjual Rp30 Miliar!

Dream – Toyota Supra model 2020 laku dengan harga fantastis di sebuah pelelangan. Mobil sport ini terjual seharga US$2,1 juta atau hampir bernilai Rp30 miliar.

Dikutip dari Auto Evolution, Senin 21 Januari 2019, mobil Toyota Supra perdana yang diproduksi global ini akhirnya diperkenalkan di acara pelelangan, Barret-Jackson, Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat. 

Pembeli mobil ini tak lain adalah CEO Barret Jackson, Craig Jackson.

Setelah mendapatkan mobil ini, uang pembelian Toyota Supra model 2020 ini akan disumbangkan. Ada dua yayasan yang akan mendapatkan dana dari penjualan Toyota Supra 2020, yaitu American Heart Association dan Bob Woodruff Foundation.

Mobil ini juga memiliki mesin yang “dibungkus” dengan tanda tangan CEO Toyota, Akio Toyoda.

Apa yang menarik dari mobil coupe dua pintu ini?

Dikutip dari Motor1, mobil ini berwarna matte grey dan kaca spion merah. Warna bannya hitam pekat. Pemenang lelang juga akan mendapatkan pengalaman di trek balap VIP dan berkesempatan untuk mengemudi mobil bersama Michael Waltrip.

Modif Gokil, Toyota Hiace Disulap Jadi Sauna Berjalan

Dream – Mobil dimodifikasi jadi rumah berjalan? Ah, itu biasa. Bahkan sudah ada produsen otomotif yang khusus membuat mobil caravan.

Tapi pernah kamu mendengar mobil disulap menjadi tempat sauna? 

Sebuah mobil Toyota Hiace diketahui telap dimodifikasi besar-besaran untuk diubah menjadi sauna berjalan. Mobil ini tertangkap kamera di Swedia.

Dikutip dari Motor1, Senin 17 Desember 2018, sebuah van berwarna putih Hiace model 2000 telah menempuh jarak 30 ribu-34.999 kilometer. Hiace ini menggunakan diesel dan transmisi otomatis.

Dilengkapi dengan kursi yang nyaman.

Mobil itu punya “gandengan”. Isinya adalah tungku pembakaran. Di dalam mobil ini, ada tempat duduk agar orang-orang bisa sauna dengan nyaman.

Ada juga saluran pendingin udara yang disetel.

Ada kayu untuk bahan bakar tungku pembakarannya

Full Entertainment, Berapa Harganya?

Agar membuat pengguna sauna tak bosan, mobil ini  telah dilengkapi berbagai fasilitas hiburan. New Hiace Luxury ini dilengkapi layar sentuh berukuran 6 inci. Layar itu dilengkapi dengan Bluetooth, AUX, USB. AM/FM, iPod ready, DVD/CD.

Mobil ini dijual di situs blocket.se. Satu unit van putih itu dibanderol seharga US$11 ribu (Rp160,66 juta).

Wow. Keren. Ada gandengannya.

Kamu tertarik untuk membelinya?

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Heboh! Pasangan Ini Rela Keluar Biaya Fantastis demi Kue Pengantin Mewah Seharga Mobil Daihatsu Terios, Begini Bentuknya

Heboh! Pasangan Ini Rela Keluar Biaya Fantastis demi Kue Pengantin Mewah Seharga Mobil Daihatsu Terios, Begini Bentuknya

Tampak kue pengantin berbentuk kastil ini dilengkapi dengan menara, tangga, pintu gerbang, dan sebagainya.

Baca Selengkapnya
4 Potret Fuji Pamer Mobil Rp2,7 Miliar di Jalan Tol Tanpa Plat Nomor jadi Sorotan

4 Potret Fuji Pamer Mobil Rp2,7 Miliar di Jalan Tol Tanpa Plat Nomor jadi Sorotan

Usai membeli rumah belasan miliar rupiah, kali ini Fuji membeli mobil sport seharga Rp2,7 miliar

Baca Selengkapnya
Toyota Buka Posko dan Bengkel Siaga Selama Libur Nataru, Catat! Ini Daftar Lokasinya

Toyota Buka Posko dan Bengkel Siaga Selama Libur Nataru, Catat! Ini Daftar Lokasinya

Total titik pelayanan tersebut terdiri dari 5 Posko Siaga dan 297 Bengkel Siaga yang tetap beroperasi normal di hari libur Nataru.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Toyota Siapkan Mobil Baru Listrik dan Hybrid Ramaikan Pasar Indonesia

Toyota Siapkan Mobil Baru Listrik dan Hybrid Ramaikan Pasar Indonesia

Dalam dua tahun ke depan, Toyota akan hadirkan mobil listrik dan hybrid di Indonesia.

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Teka Teki Tagline Makanan

BUNGKUS! Teka Teki Tagline Makanan

Sahabat Dream tebak-tebakan lagi yuk. Kira-kira kalian pada tahu gak jenis makanan apa dari tagline iklan ini? Berapa banyak yang kalian bisa tebak?

Baca Selengkapnya