Mewahnya Mobil Luna Maya Seharga Rp2,2 Miliar

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 28 Desember 2020 14:13
Mewahnya Mobil Luna Maya Seharga Rp2,2 Miliar
Ayu Dewi begitu takjub melihat isi mobil Luna

Dream - Luna Maya baru-baru ini membeli mobil mewah Mercedes Benz GLS Class 540 4Matic. Luna membeli mobil tersebut dengan harga Rp2,2 milyar.

Dalam channel YouTube Ayu Dewi, Luna memperlihatkan isi mobilnya yang begitu mewah.

" Mobilnya baru guys kita mau cobain mobilnya, ngeri, ngeri, ngeri. Single punya rumah sendiri, punya mobil sendiri, punya usaha sendiri. Sudah, sudah, rugi lo kalau enggak mau sama dia," kata Ayu Dewi saat mulai memasuki mobil Luna Maya.

Istri Regi Datau itu terkesima tidak hanya dengan ekterior mobil Luna, melainkan juga dengan interiornya.

luna© Instagram

" Ini guys mobilnya ada lampunya di pintu. Gila mobilnya ada mouse-nya, touch screen," tutur Dewi.

Menurut ibu tiga anak itu, Luna merupakan sosok wanita yang sukses. Namun, dia menilai ada kekurangan dalam diri sahabatnya itu.

" Semua tuh dia punya guys, yang enggak ada cuma cinta. Tenang sebentar lagi ada. Lagi otw," ungkap Ayu.

1 dari 4 halaman

Unggah Foto 7 Tahun Lalu, Cantiknya Luna Maya Pakai 'Formalin'

Dream - Kecantikan Luna Maya telah mencuri hati publik sejak masih belia. Aktris kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu terjun ke jagad hiburan sebagai model. Paras cantik dan bakat akting kemudian mengantarnya ke dunia akting.

Luna membesarkan namanya di berbagai judul film layar lebar. Kariernya sebagai model juga semakin bersinar. Ia kerap dipercaya mempromosikan produk-produk rumah mode dunia. Enggak heran, aktris keturunan Austria ini memang punya paras memikat.

Hampir berkepala empat, Luna Maya masih terlihat memesona di usia 37 tahun. Unggahan terbarunya di Instagram membuktikan pesona Luna tak luntur dimakan usia.

Mantan kekasih Ariel Noah itu mengunggah potret 2003 silam. Kala itu ia sedang melakukan sesi pemotretan di sebuah pantai.

Luna Maya© Luna Maya

" Kembali ke 2003, thanks for the pict mas @harysubastian styled by the one only @michaelpondaag #throwback,"  tulis Luna di keterangan foto.

Dalam foto yang dibagikan, Luna tampil memesona ketika berpose di pantai. Tubuhnya dibalut memakai gaun satin berpotongan sedada, menampilkan lekuk tulang belikat dan kulit Luna yang eksotis.

Corak floral yang menghiasi gaun tersebut semakin memberi kesan elegan pada pemain film 'Sabrina'. Terdapat pula aksen selendang yang diletakkan dia atas bahu sebelah kanan.

Penampilan Luna tampak makin sempurna dengan polesan makeup bernuansa bronze dan lipstik glossy warna pink. Meski difoto pada 2003 silam, tak banyak yang berubah dari wajah Luna Maya.

Warganet memuji penampilan Luna yang masih terlihat awet muda. Ia bahkan disebut memakai formalin karena kecantikan yang tidak pernah luntur.

" Kok bisa enggak nambah tja. Malah tambah muda," kata @hakimnurifan

" 2003 ajh udah Cantiikkkk bgtzzz," sambung @nunkqyaliie

" mba bulan canteeknya pake formalin ya," timpal @trininiah

" tidak ada yg berubah," sahut @rizkidamayanti

2 dari 4 halaman

Bahagianya Luna Maya Naik Bus Umum di Bali

Dream - Luna Maya sangat gembira karena bisa naik bus saat berada di Bali. Bagi Luna, ini kali pertama naik bus saat berada di Pulau Dewata tersebut.

" Hai guys, jadi tebak aku ada di mana? Jadi aku lagi di Bali naik bus, belum pernah kan, di Bali ada bus kan? Aku pertama kali terharu Bali ada bus,” kata Luna Maya.

Luna Maya terlihat mengenakan masker hiitam. Dia terlihat sangat bahagia karena di kampung halamannya sudah mengalami banyak kemajuan, termasuk adanya bus yang mempermudah transportasi untuk wisatawan.

luna© Instagram

" Kalau teman-teman lagi di Bali, kalau di Kuta dan sekitarnya, enggak mau naik taksi atau mobil sewaan, bisa naik bus. Aman banget guys," katanya.

Bus tersebut, kata Luna, sudah menerapkan protokol kesehatan, karena maksimal orang yang ada di dalamnya maksimal hanya 12 orang.

" Tuh lihat penumpang bus di Bali, jaga jarak, ada hand sanitizer," kata dia.

3 dari 4 halaman

Cuma Seuprit, Harga Rok Luna Maya Bikin Warganet Meriang

Dream - Luna Maya merupakan selebriti yang juga terjun ke dunia mode. Punya selera fashion tinggi dan berpenampilan menarik, artis keturunan Bali-Austria ini kerap didapuk sebagai model.

Pemain film 'Sabrina' sudah tak asing dengan aneka fashion branded. Ia memiliki berbagai koleksi dari merek kenamaan dunia.

Parasnya yang memesona juga membuat Luna dilirik oleh berbagai brand terkemuka. Belum lama ini mantan kekasih Ariel Noah kembali digandeng oleh rumah mode asal Paris.

Luna tampil di halaman sampul salah satu majalah fashion Tanah Air. Berbalut outfit Dior, ia tampil stunning bak model internasional.

Luna Maya© Foto: Instagram @lunamaya

Wanita 37 tahun itu mengenakan padu padan outfit tabrak motif mulai daari houndstooth, stripes hingga plaid. Berasal dari rumah mode dunia, outfit Luna tentu bernilai fantastis.

 

4 dari 4 halaman

Duh, Harganya...

Menilik akun Instagram @fashion.lunamaya, artis kelahiran Denpasar itu menjadi sorotan karena rok yang dikenakan.

Rok mini bermotif plaid atau kotak-kotak itu merupakan Dior Blue Skort With Checks. Meski sangat kecil, rok tersebut dibanderol dengan nilai fantastis.

Luna Maya© Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Dior Blue Skort With Checks itu dijual seharga Rp20,3 juta di situs resminya. Warganet sontak mengomentari bentuk dan harga rok Luna Maya.

" Ya Allah harga'y bikin meriang timbang rok seupriitt, btw mbak Moon cantiiikkk paraaah,"   ujar @hany_flowers

" Ya Allah sepotong doang, pendek pula," komentar @sherly_asmarani

" Ya ampuuunnnn harganya," ucap @uswatun_glfz75

" Astaga mba queen mehong banget,"   kata @rierierozzaq

" angkat tangan,"   timpal @hsh_helloshoppingholic

Beri Komentar