Mitsubishi Laris Maris

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 21 April 2021 22:08
Mitsubishi Laris Maris
Mobil mereka yang mejeng di IIMS hybrid 2021 ramai peminat. Bahkan dua model mereka yang menikmati diskon PPnBM, Xpander dan Xpander Cross laku keras.

Dream - Mitsubishi Motors Indonesia membukukan pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 300 unit dari target 600 unit, selama lima hari dihelatnya pameran Indonesia International Motor Show ( IIMS ) Hybrid 2021 di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pameran yang digelar mulai 15-25 April ini mengusung konsep hybrid. Bisa dikunjungi secara offline maupun online. Namun untuk offline jumlah pengunjung dibatasi, sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Mitsubishi di IIMS 2021© Istimewa

Menurut Tegar Ardisura Raharja, Head of Marketing & Promotion Strategi Section PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), jumlah pengunjung dan SPK tidak sebanyak kondisi normal IIMS sebelumnya.

Namun, dari hari ke hari, Mitsubishi melihat pengunjung langsung maupun virtual mulai meningkat.

Mitsubishi di IIMS 2021© Istimewa

" Jumlah SPK, yang mana pada hari ke-5 jumlah pemesanan lebih dari 300 SPK dan prospek. Jumlah tersebut biasanya akan bertambah secara bertahap menjelang hari penutupan acara," ujar Tegar dalam konferensi pers virtual, Rabu 21 Maret 2021.

1 dari 2 halaman

Mitsubishi Motors memamerkan beragam keunggulan produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia dengan sorotan utama pada model New Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross, Eclipse Cross dan Outlander PHEV.

Mitsubishi di IIMS 2021© Istimewa

Dua model kendaraan Mitsubishi, Xpander dan Xpander Cross diketahui mendapatkan relaksasi pajak barang mewah atau PPnBM dari pemerintah dan nilainya mencapai belasan juta rupiah.

Model sport utility vehicle atau SUV Mitsubishi Pajero Sport meski tidak masuk dalam daftar relaksasi PPNBM, tetap tersedia beragam promo menarik.

Mitsubishi di IIMS 2021© Istimewa

Selain itu, mereka juga menawarkan potongan diskon hingga Rp400 juta untuk Outlander PHEV. Ada juga promo menggiurkan lainnya seperti DP rendah, cililan ringan, paket asuransi, tabungan emas dan lain-lainnya.

 

2 dari 2 halaman

Terkait layanan purna jual, MMKSI memastikan bengkel resmi mereka siaga untuk seluruh pengguna mobil Mitsubishi, menjelang maupun sesudah Lebaran.

Mitsubishi di IIMS 2021© Istimewa

“ Untuk selama libur Lebaran, karena kami tidak ada posko maka MMKSI akan menunjuk diler jaga untuk tetap buka di hari libur itu,” kata Deputy Group Head of After Sales Planning and Marketing Group MMKSI, Ronald Reagan pada kesempatan yang sama.

Beri Komentar