Ouch! Mitsubishi Xpander Mendadak Ngadat di Filipina dan Vietnam

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 21 Mei 2019 14:03
Ouch! Mitsubishi Xpander Mendadak Ngadat di Filipina dan Vietnam
Mesin mobil tiba-tiba mati ketika sedang berjalan.

Dream – Mitsubishi Xpander tengah “ diuji” di dua negara. Mobil low multi purpose vehicle (LMPV) ini dikabarkan ngadat di Filipina dan Vietnam.

Konsumen Mitsubishi Xpander di Filipina mengeluhkan kendaraannya bermasalah.

Mesin mobil tiba-tiba mati ketika sedang melaju pada kecepatan 60 km per jam. Belakangan diketahui masalah ini terjadi karena pompa bahan bakar. Pihak Mitsubishi Filipina angkat bicara.

" Kami sangat menyesalkan ketidaknyamanan oleh masalah teknis Xpander. Kami mulai menerima keluhan mengenai masalah pompa bahan bakar sekitar April," terang perwakilan Mitsubishi Filipina.

Lalu, masalah serupa juga terjadi di Vietnam. Seorang pemilik Xpander di Vietnam mengeluhkan mesin mobil tiba-tiba mati ketika sedang jalan. Mobil ini mulai rusak ketika menempuh jarak 9.022 km, dikutip dari Zing, Selasa 21 Mei 2019.

Menanggapai masalah itu, Mitsubishi Vietnam melaporkan hal ini kepada induk perusahaan, Mitsubishi Motors Corporation untuk inspeksi teknis dan evaluasi resmi.

Xpander yang dikirim ke Vietnam dan Filipina ini dikabarkan berasal dari Indonesia. Masalah kegagalan unit pompa bahan bakar ini meningkatkan permintaan untuk penggantian Xpander di Filipina. Hal ini menyedot pengguna Xpander di Vietnam.

“ Fenomena yang berkaitan dengan bahan bakar di Mitsubishi Xpander ini bisa memperlihatkan perbedaan pasar Filipina dan Vietnam. (Namun), konsumen punya masalah atau kekhawatiran. Tentang kualitas kendaraan kami, lebih baik untuk dibawa ke diler Mitsubishi yang resmi untuk saran dan dukungan terbaik,” kata Mitsubishi Vietnam.

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival