Sopir Pribadi Tabrak Tiang Saat Kendarai Mobil Mewahnya, Bos PO Haryanto Rian Mahendra hanya Tertawa

Reporter : Alfi Salima Puteri
Kamis, 7 April 2022 15:12
Sopir Pribadi Tabrak Tiang Saat Kendarai Mobil Mewahnya, Bos PO Haryanto Rian Mahendra hanya Tertawa
Mendengar mobilnya rusak, Bos PO Haryanto, Rian Mahendra justru tidak marah. Dia bahkan cukup santai sambil tertawa menanggapi insiden tersebut.

Dream - Baru-baru ini, mobil pribadi Bos PO Haryanto, Rian Mahendra, menabrak tiang. Akibatnya, bemper dan lampu mobil mewah itu rusak. Bahkan bodi mobil tersebut juga ada yang penyok.

Insiden tersebut terjadi saat sang sopir keluar untuk membeli sesuatu di malam hari. Mendengar mobilnya rusak, Rian Mahendra justru tidak marah. Dia bahkan cukup santai sambil tertawa menanggapi insiden tersebut.

Sopir mobil pribadi Rian menceritakan kronologi kecelakaan itu dan diunggah ke kanal YouTube Rian Mahendra. Si sopir saat itu tengah membawa mobil Fortuner Rian.

1 dari 3 halaman

" Ini semalam kan ceritanya aku keluar mau cari rokoknya mas Rian, kan habis sekitar jam 11 malam hujannya deras terus aku istilahnya parkirin mobil di situ, enggak tahu ada tiang," ungkap sang sopir.

" Buru-buru karena Mas Rian kan kalau rokoknya habis, aku panik kan. Istilahnya harus ada stok. Saking istilahnya mau cepat-cepat dapat rokok, malah kayak gini," tambah sang sopir.

" Waduh ini terus gimana Mas? Mas Riannya gimana ini?," tanya pria yang merekam.

" Belum ketemu aku, ini klaimnya gimana ya nanti. Dipecat enggak ya ini ya? Takutnya disuruh diskors gitu. Ini mobil mahal soale," kata sopir.

2 dari 3 halaman

" Berarti ini dari malam sampai pagi ini belum bilang mas Rian?," tanya sang perekam video.

" Belum, belum berani ngomong," ujar sopir.

" Belum tenang ini, dari semalam enggak bisa tidur sampai belum mandi ini," tambahnya.

Akhirnya si sopir pun memberanikan diri untuk menyampaikan kabar tersebut pada bosnya. Selang beberapa menit kemudian, si sopir keluar dari kamar Rian dan merasa lega dan telah meminta maaf pada Rian.

Dalam video juga ditampilkan reaksi Rian setelah mengetahui mobilnya menabrak tiang.

" Oh iya Ri tadi mobil ditabrakin sama Didi?," tanya Rian Mahendra.

" Nah itu Mas, tadi sudah ngomong Mas?," tanya pria yang merekam.

3 dari 3 halaman

" Sudah, sudah ngomong sama gua. Coba lihat, Didi kaget-kagetin saja ya. Masak iya sudah kaya orang ingin nangis, gua kan panik Ri. Gua pikir nabrak orang apa gimana," kata Rian Mahendra.

" Ya cuma mobil doang, bingung amat sih kata gua. Ya Allah gua bilang," sambungnya.

Menurut Rian, untuk urusan dunia tidak perlu dibuat pusing. Apabila ada uang, mobil yang rusak tinggal diperbaiki saja.

" Kayaknya masih asuransi deh itu, ada asuransinya. Enggak ada asuransi juga enggak apa-apa, santai. Gini loh bro, urusan dunia itu enggak usah dibikin pusing. Rusak benerin, kuat punya duit benerin, enggak punya duit ya sudah," kata Tian Mahendra.

" Ngapain sih bingung, bikin orang kaget saja. Gua kira panik ada korban jiwa apa gimana kan bingung gua. Ternyata nabrak tiang, yowes lah," tutupnya.

Beri Komentar