Mobil Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Sabtu, 19 Oktober 2019 19:15
Mobil Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar
Temperatur mesin tiba-tiba naik lalu terbakar.

Dream - Mobil Lamborghini yang diduga milik Raffi Ahmad terbakar di Bogor, Sabtu 19 Oktober 2019. Peristiwa itu terjadi di kawasan Jalan Sudirman, Sentul City, Desa Cipambuan, Babakan Madang, sekitar pukul 14:30 WIB.

Menurut Radarbogor.id, peristiwa itu berawal saat mobil mewah kelir hitam tersebut melaju dari arah Sirkuit Sentul menuju Tol Jagorawi via alternatif Jalan Babakan Madang. Pengemudi mobil itu, Saliman, mengatakan, saat berada di Simpang Bunderan Kecil dekat SICC, temperatur mesin tiba-tiba naik lalu terbakar.

Beruntung saat itu melintas kendaraan tanki air, sehingga langsung menyemprotkan air ke mobil yang terbakar tersebut. Api yang membakar bagian mesin pun segera padam.

" Informasi dari timnya itu mobil Raffi Ahmad. Sepertinya habis syuting di Sirkuit Sentul. Diduga karena mesin panas hingga akhirnya terbakar,” ujar Kepala Divisi Security Sentul City, Paulus, dikutip dari Radarbogor.id. Paulus menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

1 dari 1 halaman

Raffi Ditelepon

Hingga saat ini, belum ada keterangan dari Raffi Ahmad terkait insiden itu. Dalam unggahan Instagram siang ini, Raffi memang terlihat berada di Sirkuit Sentul. Dalam foto yang dibagikan oleh suami Nagita Slavina tersebut memang terlihat mobil sport warna hitam.

      View this post on Instagram

Open QnA buat anak2 muda yang mau gokil sukses sejahteraaa dan menggapai mimpiii!! Bareng sama @gelaelized sambil nyetirr dan ngebut!!!

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Salah saatu teman artis Raffi Ahmad, Irwansyah, sempat menghubungi suami Nagita Slavina tersebut. Irwansyah menanyakan penyebab insiden terbakarnya Lamborghini itu.

"Enggak tahu kenapa, awalnya enggak apa-apa. Kata dia (Raffi) gitu," ujar Irwansyah.

Beri Komentar
Mengharukan, Reaksi Gempi Dengar Gading dan Gisel Tidur Bareng Lagi