Hore! Suzuki Gelar Tukar Tambah Mobil di GIIAS 2019, Ini Caranya

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 17 Juli 2019 16:12
Hore! Suzuki Gelar Tukar Tambah Mobil di GIIAS 2019, Ini Caranya
Program ini berlaku selama GIIAS 2019, begini caranya.

Dream - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2019) akan berlangsung. Beragam strategi dirancang para produsen otomotif untuk memikat calon pembeli. Mulai dari uang muka atau cicilan ringan sampai tukar tambah mobil lama.

Strategi terakhir inilah yang akan ditempuh oleh Suzuki di ajang GIIAS 2019. Selain memamerkan kendaraan, produsen otomotif ini juga memberikan promo penjualan berupa layanan tukar tambah, Auto Value.

“ Kami hadir untuk membantu dan memudahkan proses tukar tambah bagi para konsumen yang ingin membeli mobil baru Suzuki pilihannya," kata Business Development Manager PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Hendro Kaligis, di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Rabu 17 Juli 2019.

Menurut Hendro, keinginan konsumen untuk membeli mobil baru dengan tukar tambah kendaraan lamanya cenderung meningkat. Sayangnya, mereka seringkali terkendala proses yang cukup rumit dan memakan waktu lama. 

" Melalui Auto Value, layanan Tukar Tambah Lebih Mudah ini akan membuat proses menjadi lebih efisien, aman dan nyaman," kata Hendro yang menyampaikan akan menggelar program ini di booth Suzuki Hall 5C.

Selama GIIAS, program itu akan melayani dan memudahkan proses tukar tambah mobil dari apa pun menjadi mobil baru Suzuki

2 dari 6 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary