Yamaha Rilis Motor Nyar Besok, NMAX Facelift atau Moge Baru?

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Minggu, 26 Mei 2019 13:00
Yamaha Rilis Motor Nyar Besok, NMAX Facelift atau Moge Baru?
Apakah skutik premium tak mendapatkan versi facelift.

Dream – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam waktu dekat akan kembali memperkenalkan salah satu produk teranyarnya. Namun produsen berlambang tiga garputala tersebut masih merahasiakan produk tersebut. 

Kabar ini diketahui dari undangan peluncuran motor baru yang telah disebarkan Yamaha ke kalangan media. Diketahui, motor anyar ini akan diperkenalkan besok, Senin, 27 Mei 2019.

Tentu saja ini produk anyar yang dirahasiakan itu memancing beragam prediksi tentang model yang akan dirilis.

Sayangnya, Yamaha masih diam seribu bahasa tentang informasi motor tersebut.

Dikutip dari Otosia, Sabtu 25 Mei 2019, rumor yang paling santer terdengar ialah Yamaha Nmax facelift.

Sejak diluncurkan tahun 2015, skutik bongsor ini belum mendapatkan desain baru. Skutik premium itu juga tak mendapatkan versi facelift.

1 dari 1 halaman

Pakai Livery MotoGP?

Isu lain yang beredar ialah deretan motor gede (moge) baru, yaitu Yamaha YZF-R1, Yamaha MT-09, dan Yamaha MT-07. Sebelumnya, ketiga moge tersebut telah terdaftar di situs resmi Samsat DKI Jakarta.

Namun, tak menutup kemungkinan bahwa mereka akan menghadirkan line-up livery Yamaha MotoGP2019 yang telah dirilis di berbagai negara. Desain tersebut telah disematkan pada Yamaha R125 di Inggris dan Yamaha MX King di Vietnam.

Di Indonesia, livery Yamaha MotoGP biasanya disematkan pada 5 motor, yaitu Yamaha Vixion, Yamaha MX King 150, Yamaha Aerox, Yamaha R15, dan Yamaha R25.(Sah)

Beri Komentar
Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida