Siswi Ngeyel Terobos Jalan Lagi Dicor, Motor Nyangkut Dibiarkan Jadi Monumen

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 17 Oktober 2019 14:36
Siswi Ngeyel Terobos Jalan Lagi Dicor, Motor Nyangkut Dibiarkan Jadi Monumen
Pekerja yang melihat kejadian itu hanya membiatkan motor terjebak di jalan cor. Baru dibantu setelah selesai makan siang.

Dream – Saat proses perbaikan jalan biasanya akan terlihat tanda berupa pemberitahuan kepada pengguna jalan untuk tak melintas. Imbauan biasanya dibuat karena semen cor untuk menambal jalan rusak masih belum kering.

Pengendara yang mengetahui larangan itu biasanya akan melipir melintasi jalan yang masih bisa dilalui. Meski terlihat kering, mereka tahu semen di bagian dalam jalan itu masih belum kering.

Tapi seorang pengendara sepeda motor ini sepertinya cuek dengan larangan tersebut. Dia `ngenyel` dengan tetap menerobos jalan yang baru dicor.

Dikutip dari akun Twitter @akuluka, Kamis 17 Oktober 2019, pengendara motor itu nekat menerobos jalan yang baru saja dicor meski sudah ada penghalang berupa palang bambu.

Warga juga sudah meneriaki pengendara motor untuk tidak melintas karena aspal masih basah. Tapi, yang bersangkutan tetap keras kepala.

 

 

1 dari 5 halaman

Motor Terjebak

 Pengendara motor keras kepala ini kena batunya.

Akibatnya? Motor terjebak di antara cor beton yang masih basah. Pengemudi ini terlihat pasrah melihat nasib motornya. Sekadar informasi, kejadian ini berlangsung di Ponorogo, Jawa Timur.

Dikatakan bahwa pengemudi itu dibiarkan dulu. Biar jadi pelajaran agar tidak melanggar imbauan lagi.

 Motornya terjebak

“ Ra urus! Kata yang kerja, si embaknya terus ditinggal makan siang. Biar sekalian jadi monument buat orang yang ngeyelan. Dari jauh udah dipalang bambu masih aja nekad. Diteriaki malah ngebut. TKP Trisono, Babadan, Ponorogo,” cuit @akuluka.

2 dari 5 halaman

Akhirnya Dibantu

Warganet menyebut pengemudi ini akhirnya dibantu oleh para pekerja proyek usai makan siang. Tentu saja dengan gerutu-gerutu kesal.

 Akhirnya, dibantu oleh para pekerja proyek.

“ Beres makan siang, baru dibantuin sama bapak-bapak yang kerja sambil dipisuhi,” cuit @akuluka.

3 dari 5 halaman

Dihujat Warganet

Warganet ramai-ramai mengutarakan kepada wanita pengendara motor itu.

“ Mbaknya dijadiin tumbal biar jalanannya nggak cepet rusak sampai 15 tahun ke depan,” cuit @handy_jerome.

“ Ini, ya. Beneran nggak ngehargain orang lain banget banget banget. Sekalian mbaknya disemen saja gimana?” cuit @noe_roelz.

“ Mbaknya dicor sekalian, jadi monumen orang ngeyel. Sebel banget ngerusak kerjaan orang. Untung masih dibantuin, bonus pisuhan wlwlwl,” cuit @jevianaaaa

4 dari 5 halaman

Tak Terima Ditilang, Pria Nekat Bakar Motor

Dream – Pengendara sepeda motor yang tak patuh peraturan lalu lintas akan dikenakan tilang saat polisi melakukan razia. Misalnya, tidak memakai helm, lampu spion hanya satu, atau tidak membawa SIM dan STNK.

Reaksi orang ditilang pun bervariasi, mulai dari menerima tilang, kabur dari polisi, dan membeli SIM dari polisi.

Nah, kali ini ada seorang pengendara motor yang melakukan tindakan tak patut dicontoh. Dia membakar sepeda motornya karena tak terima ditilang oleh polisi.

 

 

Dikutip dari Auto Evolution, Selasa 10 September 2019, kejadian ini berlangsung di New Delhi, India. Saat itu, seorang pengendara motor ditilang polisi karena tidak memakai helm. Ditambah lagi, tak ada SIM dan STNK yang dibawa. Bahkan, pemotor ini mabuk,

Deputi Komisioner Polisi New Delhi, Parvinder Singh, mengatakan pemotor itu bernama Rakesh, seorang warga di Sarvodaya Enclave. Rakesh ini bekerja di restoran di Hauz Khas.

“ Rakesh tidak bisa menunjukkan dokumen berkendara yang resmi. Karena dia mabuk dan tak pakai helm, polisi memberikan tilang,” kata Parvinder,

5 dari 5 halaman

Malah Tantrum

Denda yang diberikan senilai 16 ribu rupee (Rp3,12 juta). Nominal tilang itu membuat pemotor tantrum alias mengamuk. Rakesh menendang sepeda motornya hingga terjatuh.

Kemudian, dia menarik pipa BBM dan menumpahkan bensin. Sebelum polisi menenangkannya, Rakesh mengambil korek api dan membakar sepeda motor.

Rakesh langsung dibawa ke kantor polisi pusat dan ditahan. Tak diketahui seberapa besar kerusakan sepeda motor dan denda yang dijatuhkan ketika seorang pengendara sepeda motor ngamuk di tengah jalan.

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik