Pasang Gambar Jeep di Foto Profil Bikin Mudah Cari Jodoh?

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 21 Mei 2019 09:15
Pasang Gambar Jeep di Foto Profil Bikin Mudah Cari Jodoh?
Apa hasilnya jika kamu memasang foto profil BMW, Toyota, atau VW?

Dream – Setiap orang punya minat masing-masing ketika mengunggah gambar untuk dijadikan foto pribadi. Salah satunya adalah foto pribadi di layanan kencan online.

Dikutip Dream dari Motor1.com, Selasa, 21 Mei 2019, situs kencan online, Zoosk, mengungkap fakta yang mengejutkan. Ternyata, foto sebuah mobil bisa memperbesar peluang seseorang untuk mendapatkan pasangan.

Dari beragam model mobil yang dipantau, Jeep menjadi sorotan. Zoosk menyebut orang yang menjadikan foto Jeep sebagai foto pribadi, akan mendapatkan pesan dari member prospektif 234 persen lebih banyak daripada yang tidak.

Sayangnya, hasil penelitian ini tak menyebutkan apakah kasus ini berlaku untuk member pria atau wanita.

Sementara orang yang memajang foto BMW sebagai foto profil mendapatkan pesan 143 persen lebih banyak dan Toyota 73 persen.

Dikatakan bahwa memiliki sedan, van, atau truk di foto juga meningkatkan kesempatan mendapatkan pesan lebih banyak.

Tapi, kalau ada yang foto selfi dengan VW GTI, yang ada anggota tersebut akan mendapatkan penurunan mendapatkan pesan 15 persen.

1 dari 2 halaman

Jeep Jual 4.190 Gladiator, Ludes dalam 24 Jam

Dream – Jeep belum lama ini melepas produk pikap terbarunya, Gladiator. Produsen otomotif asal Amerika Serikat ini menjual 4.190 unit mobil.

Minat yang tinggi dari penggemar Jepp membuat ribuan Gladiator ini ludes hanya dalam waktu 24 jam.

Dikutip dari Carscoops, Senin 8 April 2019, harga mobil pikap Jeep Gladiator ini dibanderol senilai US$60.815 atau sekitar Rp861,15 juta. Selain merilis mobil pikap, Jeep juga menggelar kompetisi berhadiah US$100 ribu (Rp1,41 miliar).

Dalam kompetisi “ Find Your Freedom” ini, peserta harus mengunggah video tentang pengalamannya mengendarai pikap Gladiator.

Nantinya, video ini akan dinilai oleh Jeep bersama dengan veteran militer Amerika Serikat, Noah Galloway.

“ Tanggapan tersebut telah menginspirasi kami di merek Jeep dan veteran Angkatan Darat AS, Noah Galloway,” kata Kepala Brand Jeep di Amerika Utara, Tim Kunikis.

Kunikis mengatakan detail kompetisi ini akan diinformasikan kembali.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Jeep Gladiator

Mobil pikap merah ini memiliki fitur yang unik. Misalnya, ban mid gloss black berukuran 17 inchi dan emblem yang terbuat dari aluminium. Jumlah mobil yang dibuat sebanyak 4.190 unik ini bertujuan untuk menghormati Toledo, Ohio, yang berkode area 419. Daerah ini merupakan tempat Gladiator diproduksi.

Mobil ini punya lampu LED, 9 speaker Alpine untuk audio system, kamera Forward Facing TrailCam, serta blind spot monitoring. Tak hanya itu, Jeep menanamkan layar 8.4 inchi untuk fitur hiburan.

Sementara dapur pacunya, produsen otomotif itu menanamkan mesin Pentastar V6 berkapasitas 3,6 liter. Mesin ini bisa menghasilkan tenaga 285 hp dan torsi 260 Nm. Mobil ini dilengkapi dengan transmisi manual 6 percepatan dan transmisi otomatis 8 percepatan. (Sah)

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo