Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Wraith Kryptos, Koleksi Terbatas Rolls Royce Simpan Kode Rahasia

Wraith Kryptos, Koleksi Terbatas Rolls Royce Simpan Kode Rahasia Rolls Royce Merilis Koleksi Mobil Yang Bersandi Khusus. (Foto: Rolls Royce)

Dream – Rolls Royce Motor Cars belum lama ini merilis koleksi Wraith Kryptos. Kolesi ini hanya terdiri dari 50 unit mobil.

Juru bicara desainer Rolls Royce, Katrin Lehmann, mengatakan koleksi ini menggabungkan labirin sandi yang kompleks ke dalam fasad kendaraan.

Lehmann mengatakan nama kryptos ini berasal dari bahasa Yunani kuno. Artinya, sesuatu yang tidak terlihat, tersembunyi, dan berkode.

“Sandi dapat dilacak selama ribuan tahun, menangkap imajinasi dari beberapa pemikir paling brilian di dunia,” kata dia, dikutip dari keterangan tertulis, Jumat 17 Desember 2020.

Dalam koleksi itu, produsen otomotif asal Inggris ini menyematkan kode rahasia di patung spirit of ecstasy. Patung itu menyembunyikan kata kryptos dalam kode.

Ketujuh karakter yang telah diuraikan ini akan membantu klien dalam perjalanan penemuan mereka saat mereka mulai mengidentifikasi huruf-huruf ini di fasia kompleks Wraith Kryptos.

Hanya Dua Orang yang Tahu Jawabannya

CEO Rolls Royce Motors Cars, Torsten Muller Otvos, mengatakan klien akan diundang untuk mengumpulkan jawaban mereka dalam memecahkan kode melalui aplikasi Whispers marque, mulai Februari 2021. Yang pertama menyelesaikan teka-teki akan dianugerahi hadiah yang unik dan bergengsi.

 

Kodenya ada di sini.

 

Hanya dua orang di Home of Rolls-Royce di Goodwood, Sussex Barat, yang mengetahui resolusi penuh dari urutan tersebut - perancang dan Chief Executive Officer. Jawabannya tetap dalam amplop tertutup di brankas CEO.

“Wraith Kryptos adalah Koleksi Rolls-Royce tidak seperti yang lain. Itu tertanam dengan sandi kriptografi dan diisi dengan misteri dan intrik. Hari ini, kami mengungkapkan petunjuk pertama untuk klien saat mereka mulai menerima mobil mereka di seluruh dunia,” kata dia.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Kerugian Xpander Tabrak Porsche di Showroom Capai Rp5,7 Miliar, Pengemudi Siap Ganti Rugi, Penasaran Siapa Sosoknya

Kerugian Xpander Tabrak Porsche di Showroom Capai Rp5,7 Miliar, Pengemudi Siap Ganti Rugi, Penasaran Siapa Sosoknya

Pengemudi Xpander yang tabrak showroom disebut seorang wiraswasta.

Baca Selengkapnya
Potret Tempat Sampah Mobil Mewah di Arab Saudi, Lexus Harga Rp3 M Penyok Sedikit Langsung Dibuang

Potret Tempat Sampah Mobil Mewah di Arab Saudi, Lexus Harga Rp3 M Penyok Sedikit Langsung Dibuang

Tempat Sampah Mobil Mewah di Arab Saudi, Lexus Harga Rp3 M Penyok Sedikit Langsung Dibuang

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
DRESS IT! Tips Lipat Celana Jeans

DRESS IT! Tips Lipat Celana Jeans

Kalian saat memakai celana kepanjangan pasti suka melipat bagian bawahnya biar terlihat rapi. Nah, mungkin tips ini yang sedang kalian cari.

Baca Selengkapnya