Di Yogya, Motor Harley Davidson Ini Cuma Rp60 Ribu

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 9 Oktober 2018 10:42
Di Yogya, Motor Harley Davidson Ini Cuma Rp60 Ribu
Pria ini rajanya hoki untuk acara-acara pameran. Sebelumnya dia dapat hadiah umroh.

Dream – Pria mana yang tak ingin memiliki sepeda motor besar Harley Davidson di garasinya? Selain body bongsornya yang memang membuat pengendara terlihat lebih gagah, motor besar ini juga dikaitkan dengan status seseorang. 

Untuk memiliki sepeda motor ini memang perlu kocek cukup dalam. Beberapa model Harley Davidson bahkan dijual sampai ratusan juta rupiah. Yup, seharga satu unit mobil murah. 

Namun seorang pria asal Aceh ini bisa dibilang sangat beruntung. Dia bisa mengendarai dan membawa pulang sebuah sepeda motor Harley Davidson hanya dengan modal Rp60 ribu.

Dikutip Dream dari Liputan6.com, Selasa 9 Oktober 2018, pria bernama Imran Muslani ini memenangkan undian berhadiah dari pameran kustom, Kustomfest 2018. Hadiah yang diboyong pulang adalah Harley Davidson Sportster 838 Evolution kustom—motor ini diberi nama Belo Negoro.

Sepeda motor ini merupakan hasil kustom karya Retro Classic Cycle.

“ Niatnya cuma lihat-lihat saja karena memang suka otomotif. Ternyata, beruntung lagi dapat motor sangat bagus ini,” kata Imran di Jogja Expo Center, Yogyakarta.

Harley Davidson merupakan motor impiannya sejak dulu. Dan kini, mimpinya telah menjadi kenyataan.

Ini merupakan tahun spesial bagi pria berusia 33 tahun ini. Selain mendapatkan motor kustom, dia juga mendapatkan hadiah umroh ketika mengikuti undian acara fun bike di Pakualaman, Yogyakarta.

Selamat, ya.

(ism, Sumber: Liputan6.com/Herdi Mahardy)

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna