Kolektor Unik, Jual 5 Mobil Semodel Demi 1 Kendaraan Impian

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 19 Desember 2018 08:45
Kolektor Unik, Jual 5 Mobil Semodel Demi 1 Kendaraan Impian
Mobil yang dijual adalah mobil Toyota keluaran 1980-an.

Dream – Seorang pria rela menjual lima mobil koleksi untuk membeli satu mobil keluaran anyar. Uniknya, mobil-mobil yang dijual adalah Toyota MR2 keluaran 1985-1989.

Dikutip dari Carbuzz, Selasa 18 Desember 2018, pria itu adalah seorang profesor di sebuah perguruan tinggi. Tak disebutkan siapa nama pemilik kelima mobil lawas Toyota.

Manajer penjualan diler Toyota di Missouri, Amerika Serikat, Ben Brotherton, mengatakan profesor itu sudah pensiun. Diketahui pria ini punya impian untuk punya model Toyota MR 2 generasi pertama, dari tahun 1985 sampai 1989. Dia sukses mewujudkan mimpinya.

Tapi, kelima mobil lawas itu menghabiskan banyak uang untuk perawatannya. Makanya, sang profesor memutuskan ke diler Toyota untuk mencari solusi.

Usut punya usut, sang profesor tertarik untuk membeli mobil Mazda Miata keluaran 2016 dengan menjual kelima mobil MR2 Toyota.

Mobil-mobil yang dijual adalah MR2 berwarna putih, merah, dan kuning. Masing-masing mobil itu telah dijajal dan menempuh jarak puluhan ribu sampai ratusan ribu kilometer (KM).

1 dari 2 halaman

Modif Gokil, Toyota Hiace Disulap Jadi Sauna Berjalan

Dream – Mobil dimodifikasi jadi rumah berjalan? Ah, itu biasa. Bahkan sudah ada produsen otomotif yang khusus membuat mobil caravan.

Tapi pernah kamu mendengar mobil disulap menjadi tempat sauna? 

Sebuah mobil Toyota Hiace diketahui telap dimodifikasi besar-besaran untuk diubah menjadi sauna berjalan. Mobil ini tertangkap kamera di Swedia.

Dikutip dari Motor1, Senin 17 Desember 2018, sebuah van berwarna putih Hiace model 2000 telah menempuh jarak 30 ribu-34.999 kilometer. Hiace ini menggunakan diesel dan transmisi otomatis.

 Dilengkapi dengan kursi yang nyaman.

Mobil itu punya “ gandengan”. Isinya adalah tungku pembakaran. Di dalam mobil ini, ada tempat duduk agar orang-orang bisa sauna dengan nyaman.

Ada juga saluran pendingin udara yang disetel.

 Ada kayu untuk bahan bakar tungku pembakarannya

2 dari 2 halaman

Full Entertainment, Berapa Harganya?

Agar membuat pengguna sauna tak bosan, mobil ini  telah dilengkapi berbagai fasilitas hiburan. New Hiace Luxury ini dilengkapi layar sentuh berukuran 6 inci. Layar itu dilengkapi dengan Bluetooth, AUX, USB. AM/FM, iPod ready, DVD/CD.

Mobil ini dijual di situs blocket.se. Satu unit van putih itu dibanderol seharga US$11 ribu (Rp160,66 juta).

 Wow. Keren. Ada gandengannya.

Kamu tertarik untuk membelinya?

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal