Sambut Hari Perempuan dengan Chevrolet Trax

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 13 Februari 2019 14:43
Sambut Hari Perempuan dengan Chevrolet Trax
Mobil ini dilengkapi fitur yang bisa menunjang gaya hidup perempuan.

Dream – Hari Perempuan Internasional yang jatuh setiap 8 Maret merupakan simbol perjuangan pemberdayaan sekaligus apresiasi prestasi perempuan.

Banyak pihak turut serta merayakan Hari Perempuan Internasional. Salah satunya adalah Chevrolet Indonesia.

Untuk menyambut Hari Perempuan Internasional, perusahaan otomotif ini mengajak jurnalis perempuan merasakan pengalaman berkendara dengan Chevrolet Trax dalam “ Trax Women Fun Drive and Ride Experience.”

 Chevrolet sambut Hari Perempuan Internasional© Dream.co.id/Ratih Permata Sari

External Affair & Communicatin Director GM Indonesia, Yuniadi Haksono Hartono, mengatakan mobil ini merefleksikan gaya hidup perkotaan. Khususnya, wanita yang memiliki kesibukan dan mobilitas yang tinggi.

Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan tingkat partisipasi angkatan kerja wanita meningkat selama beberapa tahun terakhir.

“ Chevrolet Indonesia memahami perempuan, terutama yang tinggal di perkotaan, memiliki mobilitas yang tinggi. Oleh karena itu, (perempuan) membutuhkan kendaraan sebagai partner,” kata dia di Jakarta, ditulis Rabu 13 Februari 2019.

1 dari 1 halaman

Ini Fiturnya

Yuniadi mengatakan, Chevrolet Trax hadir dengan fitur terbaik untuk perempuan. Dia menyebut mobil ini dilengkapi dengan teknologi unggul dan bisa mendukung gaya hidup pemiliknya.

Fitur multimedia dan charging port merupakan salah satu fitur yang penting bagi perempuan muda dan ibu-ibu.

 Mobil Chevrolet Trax mempermudah wanita untuk mencatok rambut di mobil.© Dream.co.id/Ratih Permata Sari

 

 

Charging port tersedia dengan tegangan 230 volt yang akan memudahkan penggunanya, seperti charging handphone atau laptop.

 Fasilitas ini bisa mempermudah kaum hawa yang ingin mencatok rambut di dalam mobil.

Selain itu, hadir fitus Chevrolet MyLink dengan layar sentuh LED, dan dilengkapi fitur smartphone screen mirroring via Apple Carplay.

(Ism, Laporan: Ratih Permata Sari)

Beri Komentar