Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Beginilah Interior dan Fitur Lexus ES250, Sedannya Kaum Elit

Beginilah Interior dan Fitur Lexus ES250, Sedannya Kaum Elit Lexus ES 250 Resmi Meluncur. (Foto: Lexus)

Dream – Lexus melengkapi koleksi sedannya dengan memperkenalkan New Lexus ES 250 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Mobil ini mengusung kemewahan dan kesan sporty yang mungkin sulit dirasakan sobat misqueen . 

“Kami ingin memperkuat keberadaan Lexus ES dengan Lexus ES 250, varian terbaru Lexus ES lineup,” kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, ICE BSD, Tangerang, Banten.

Adrian mengatakan sedan mewah Lexus dibekali dengan mesin bensin 2.500 cc. Mesin tersebut bisa menyeburkan kekuatan 204 hp dan torsi 243 Nm. 

Lexus ES 250 (1)

The New Lexus ES 250 tampil sporty, yet elegant. Ciri khas vertical spindle grille pertama Lexus sangat digemari dan di apresiasi terlihat outstanding, modern dan sophisticated.

Pengendara dan penumpang juga bisa menikmati kenyamanan ruang kabin yang lega, kesempurnaan craftsmanship khas Lexus, dan kemewahan omotenashi fitur-fiturnya tetap menjadi komitmen Lexus ES.

Dia mengatakan sedan anyar itu memiliki fitur-fitur, seperti automatic trunk with kick sensor, 12.3-inch wide center screen display with a 17-speaker Mark Levinson pure play audio system, dan electric reclining rear seats dengan ruang kaki terbesar di kelasnya.

“Sedan The New Lexus ES 250 adalah pilihan yang sangat kompetitif di pasar mobil mewah Indonesia sebagai brand sophisticated luxury. Ditambah lagi dengan kemudahan dan privileges khas Lexus Indonesia,” kata dia.

Lexus ES 250 (2)

Menurut Adrian, semua yang dihadirkan oleh Lexus ES merupakan tranformasi dari prinsip Experience Amazing, yakni mengubah Function into Emotion, Performance into Passion, dan Technology into Imagination.

“Pengendara Lexus ES akan merasakan emotional attachment dan transformasi excitement berkendara yang unik,” kata dia.

Toyota Rilis Lexus UX, Didesain Khusus Buat Manjakan Wanita

Dream – Lexus, varian mobil mewah keluarah Toyota kembali menghadirkan karya teranyarnya, Lexus UX. Mobil crossover mewah ini disebut-sebut bisa menjawab kebutuhan kaum urban.

Chief Engineer Lexus, Chika Kako, menjelaskan Lexus UX dirancang agar bisa menampilkan desain yang edgy dan elegan. Mobil ini juga mengedepankan kenyamanan dan kemewahan dalam berkendara.

“Bukan berkompromi, tapi berharmonisasi. Ini merupakan sinergi yang memacu terobosan dan membuka segala kemungkinan di luar imajinasi dalam menciptakan Lexus UX Series,” kata Kako, dikutip dari keterangan tertulis Lexus yang diterima Dream, Senin 25 Maret 2019.

Dia mengatakan Lexus UX teranyar ini hadir dalam tiga tipe, yaitu UX 200 gasoline dalam varian sport dan luxury, serta UX 250h Hybrid.

 

 

Mobil ini dilengkapi dengan lampu spindle grille, 3-LED projector headlights, serta power back door with kick sensor.

Mobil crossover ini bisa menghasilkan tenaga 183 hp. Dimensi sepanjang 4.495 mm ini bisa membuat mobil ini bergerak lincah di jalan. Sistem suspensinya dirancang untuk menjamin kenyamanan dan kestabilan dalam berkendara.

Seberapa Nyaman Mobil Lexus UX Terbaru?

Kako menjelaskan mobil ini mengusung kemudahan dalam pengoperasian fungsi-fungsi utama. Konsep berkendara seat-in-control diimplementasikan dalam The Newest Lexus UX sehingga memudahkan pengemudi terutama wanita, mengoperasikan fungsi-fungsi utama kendaraan, serta bentuk sandaran kursi yang khusus. Ini memungkinkan pengemudi mengendarai mobil dengan postur yang nyaman.

Sedangkan bagi penumpang di samping sang pengemudi, integrasi audio switch yang berada pada arm rest menciptakan efisiensi dalam mengontrol sistem multimedia yang telah dilengkapi dengan 8-speaker Lexus Premium Audio System dan 10.3” Center Display sebagai yang paling unggul di kelasnya.

The Newest Lexus UX adalah Luxury Crossover pertama yang telah dilengkapi dengan Seat Heater and Cooler. Tak hanya itu, kursi kinetik yang dibalut dengan Semi-Aniline leather.

Mobil ini memiliki sistem keamanan dan keselamatan berkendara, seperti kantong udara, blind spot monitor, rear camera, dan all around parking sensor. Sensor ini mempermudah manuver ketika parkir atau menyusuri jalan sempit.

“Keseluruhan desain, fitur dan kemudahan Lexus UX merupakan pengembangan produk yang sangat serius, didesain tidak tanggung-tanggung oleh wanita professional untuk kebutuhan dan kenyamanan wanita Indonesia,” kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja. (Sah)

Lexus Hadirkan LX 570 SPORT, Mobil Mewah tapi `Berotot`

Dream – Mengawali 2019, Lexus menghadirkan mobil mewah SUV-nya, LX 570 SPORT. Mobil ini berdesain powerful, prestisius, dan elegan.

Divisi mobil mewah Toyota ini membuat penyegaran LX 570 SPORT di bagian signature spindle grille sport yang didesain oleh para takumi Lexus, panggilan untuk para desainer Lexus.

“Tahun ini, kami membawa perubahan lain untuk Lexus LX, dengan menghadirkan The New LX 570 SPORT yang membawa tampilan kuat dan muscular,” kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Titadjaja, di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis Lexus yang diterima Dream, Selasa 22 Januari 2019.

Adrian mengatakan desain mobil ini memancarkan kekuatan dan kemewahan. Dia mengatakan mobil ini merupakan simbol dari kemewahan dan mobil ini bisa memberikan warna baru bagi industri otomotif, terutama di pasar mobil mewah Indonesia.

LX 570 SPORT hadir di Indonesia

Lexus LX 570 SPORT diklaim sebagai simbol dari sebuah luxury craftmanship karena kenyamanan yang tak terbandingkan, kemewahan, serta ketangguhan di segala medan. Lexus pun menyebut LX 570 SPORT sebagai teman untuk mewujudkan apapun yang mustahil sekalipun.

“Lexus LX 570 merupakan complete luxury package yang memanjakan pemakainya dengan high quality craftsmanship, pelayanan sepenuh hati khas Lexus Indonesia, yakni Personalized Luxury Ownership Experience, dan juga mendapatkan jaminan seperti Lexus Exclusive Parking Privilege dan Lexus Mobile Concierge Service,” kata dia.

Intip Fiturnya

Perubahan desain mobil terdapat pada bumper depan dan belakang yang kali ini dilengkapi dengan diffuser untuk meningkatkan aerodinamika berkendara.

Kesan elegan makin ditunjang dengan velg dual-tone berukuran 21 inci dan kaca spion dengan cover berwarna hitam serta sentuhan aksen chrome, dan ornamen sporty nan mewah di bagian dalam interior dengan kehadiran Aluminum Sport Pedals.

Untuk bagian lampu, LX 570 SPORT sudah dilengkapi lampu 3-LED Headlamps serta L-Shaped Daytime Running Lights.

Keren, ya, velg dual tone Lexus.

Dapur pacu LX 570 SPORT tentu saja tak perlu lagi diragukan. Mobil mewah ini sudah dibekali mesin V8 berkapasitas 5.700 cc dengan 8 percepatan yang bisa menghasilkan 362 Tk.

Di medan yang sulit sekalipun, pengemudinya didampingi fitur crawl control yang dapat mengendalikan gas, rem, dan transmisi sehingga pengemudi hanya perlu fokus pada manuver setir.

 

Ruang Kabin Supersenyap

Kemewahan interior LX 570 SPORT dilengkapi oleh ruang kabin yang luas, serta tempat duduk lebar yang terbalut kulit semi-aniline yang sangat lembut.

Ruang kabin yang kedap suara didukung oleh akustik terbaik19-speaker Mark Levinson Premium Audio System, serta dilengkapi dengan 12.3-inch Center Screen Display dan 11.6-inch Dual Rear Seat Entertainment.

Ruang interior mobil LX 570 SPORT.

Untuk kenyamanan dalam berkendara, Lexus LX 570 SPORT dilengkapi dengan Colored Head-Up Display terbesar di kelasnya yang menyajikan informasi komprehensif bagi sang pengemudi.

Untuk menjamin konektivitas tak terhenti, Lexus LX 570 SPORT dilengkapi dengan Wireless Charger di bagian penumpang. (Sah)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Potret Tempat Sampah Mobil Mewah di Arab Saudi, Lexus Harga Rp3 M Penyok Sedikit Langsung Dibuang

Potret Tempat Sampah Mobil Mewah di Arab Saudi, Lexus Harga Rp3 M Penyok Sedikit Langsung Dibuang

Tempat Sampah Mobil Mewah di Arab Saudi, Lexus Harga Rp3 M Penyok Sedikit Langsung Dibuang

Baca Selengkapnya
Spesifikasi Lengkap Mobil Listrik Niaga Mitsubishi L100 EV, Dijual Rp320 Juta Bisa Dibeli Sistem Rental

Spesifikasi Lengkap Mobil Listrik Niaga Mitsubishi L100 EV, Dijual Rp320 Juta Bisa Dibeli Sistem Rental

Ini spesifikasi lengkap mobil listrik mitsubishi L100 EV

Baca Selengkapnya
Balai Lelang Ini Tawarkan Opsi Titip Jual, Ada Pilihan Motor Listrik

Balai Lelang Ini Tawarkan Opsi Titip Jual, Ada Pilihan Motor Listrik

Masyarakat juga bisa mengikuti lelang secara real time melalui fitur lelang mobil dan motor online yang tersedia di situs web.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
BUNGKUS! Tipe-Tipe Makan Bareng Teman

BUNGKUS! Tipe-Tipe Makan Bareng Teman

Acara makan paling asyik bareng teman-teman. Nah, kalau sedang ngumpul begini, ada yang bergaya seperti Dreamitie yang satu ini nggak sih?

Baca Selengkapnya