Seperti Disengaja, Mobil Mewah Ini Ngerem Mendadak Biar Ditabrak

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila
Senin, 10 Agustus 2020 09:33
Seperti Disengaja, Mobil Mewah Ini Ngerem Mendadak Biar Ditabrak
Jika melihat kelakuan pengemudi ini, ada baiknya kamu memasang kamera dasbor untuk berjaga-jaga jika terjadi kecelakaan seperti ini.

Dream - Berkendara di jalan raya menuntut kehati-hatian dan kewaspadaan pengemudinya. Kehilangan konsentrasi sedikit saja, apalagi di tengah lalu lintas ramai, kecelakaan bisa terjadi kapanpun dan dimanapun.

Namun, apa jadinya jika kecelakaan yang terjadi dimanipulasi demi meraup pundi-pundi uang?

Baru-baru ini sebuah video viral di media sosial Facebook. Dalam sebuah unggahan di akun Micheal Tan, terekam sebuh mobil mewah dengan tulisan Maserati yang tiba-tiba menyalip mobil lainnya. Setelah berhasil, mobil tersebut malah ngerem mendadak hingga tabrakan tak dapat dihindari.

Merasa ditabrak, sang pengemudi Maserati dan beberapa kawannya langsung turun dan mulai berteriak pada sang penabrak.  

 

1 dari 3 halaman

Insiden Terjadi..

Salah satu kawan dari 'korban' terlihat berusaha mengambil foto dan video kejadian tersebut, seolah-olah telah direncanakan sebelumnya.

Kejanggalan semakin terlihat tatkala muncul seorang pria berkemeja hitam dari luar mobil. Ia juga ikut meneriaki sang penabrak dan menyuruhnya untuk bertanggung jawab. 

Mobil maserati ini menyalip kendaraan lain lalu mengerem mendadak© Facebook/Micheal Tan

Dalam rekaman video tersebut, diketahui kejadian terjadi pada 18 Juli pukul 2.49 pagi di Singapura. 

Sang pemilik akun Facebook juga menuliskan keterangan bahwa sang pengemudi Maserati berusaha menyebabkan kecelakaan demi mendapatkan uang ganti rugi. Ia juga meminta agar masyarakat lebih hati-hati dan segera melapor ke polisi jika berada dalam situasi seperti itu.  

 

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Senada dengan sang pemilik akun Facebook, warganet juga menganggap kejadian tersebut seolah-olah disengaja. 

“ Sejak awal, kejadian ini sudah terlihat seperti kasus penipuan. Wanita berbaju kuning itu berperilaku aneh, ia sangat bersemangat mengambil gambar dari ponsel miliknya. Hal ini membuat orang-orang semaki curiga mereka telah bekerjasama untuk menuntut ganti rugi yang besar. Kejadian ini bisa masuk pelanggaran yang sangat serius,” komentar salah satu warganet. 

“ Jelas sekali saar tertabrak, mereka langsung segera keluar. Padahal, orang yang kecelakaan butuh waktu untuk bereaksi. Kurasa mereka harus melapor polisi untuk menghentikan tindakan berbahaya mereka,” komentar yang lain.

Jika Sahabat Dream melihat sebuah mobil berperilaku janggal di jalanan, Sebaiknya lebih berhati-hati. Ada baiknya memasang kamera dasbor untuk berjaga-jaga jika terjadi kecelakaan seperti ini.

 

Sumber World of Buzz

3 dari 3 halaman

Berikut Unggahan Videonya

Beri Komentar