Serena dan Livina Terbaru Mengaspal, Ini Harga Resminya

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 19 Februari 2019 15:06
Serena dan Livina Terbaru Mengaspal, Ini Harga Resminya
Varian terendah dari kembaran Xpander dilepas pada harga Rp198,8 juta

Dream - PT Nissan Motor Indonesia resmi meluncurkan varian terbaru MPV, All New Nissan Serena dan Nissan All New Livina. Pabrikan asal Jepang ini menanamkan teknologi cerdas di dua mobil tersebut.

" Kami menghadirkan yang baru untuk Anda, All New Nissan Serena," ujar Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi, di Jakarta, Selasa 19 Februari 2019.

Mengusung Nissan Intelligent Mobility (NIM), Isao menjelaskan teknologi NIM New Serena meliputi Intelligent Around View Monitor yang disiapkan untuk mempermudah pengendara memarkir mobilnya.

 Serena

All New Nissan Serena (Dream.co.id/Arie Dwi Budiawati)

Juga ada Multi Media Display (MMD) with smartphone connectivity head unit. Teknologi ini mampu menghadirkan pengalaman yang baru dalam berkendara.

" Ini adalah versi terbaru MPV yang paling cerdas," kata Isao.

Sementara All New Livina dibekali teknologi Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control, dan Traction Control untuk meningkatkan rasa percaya diri ketika berkendara.

" Pelanggan Nissan menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan. Kami memenuhi tuntutan itu melalui NIM," kata dia.

 New Grand Livina

Nissan New Grand Livina (Dream.co.id/Arie Dwi Budiawati)

Isao memastikan, dua vaian baru Serena dan Livina itu sudah bisa dipesan pelanggan setianya di 106 diler milik Nissan Indonesia. Pihaknya juga menyediakan paket 50 ribu km atau 4 tahun gratis suku cadang dan layanan purnajual bagi pelanggan.

" Pemesanan mulai hari ini dan bulan depan kami akan mengirimkan mobil (All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena) ke diler kami," kata dia.

1 dari 1 halaman

Daftar Harga New Serena dan Livina

New Grand Livina yang akan segera mengaspal di Indonesia itu hadir dalam lima varian yang seluruhnya menggunakan mesin Xpander. Sebelumnya, Nissan dan Mitsubishi memang telah menjalin kolaborasi untuk menghasilkan kendaraan baru.

Versi termurah New Grand Livina dilepas dengan harga Rp198,8 juta dan termahal Rp261,9 juta. 

 Harga Serena dan Livina

Sementara untuk New Serena, NMI hanya akan menghadirkan dua varian.

Berikut daftar lengkap harga All New Nissan Livina dan All New Serena:

All New Nissan Livina

VL AT: Rp261,9 juta

VE AT: Rp249,9 juta

EL AT: Rp233 juta

EL MT: Rp223 juta

E MT: Rp198,8 juta

All New Serena

HWS: Rp465 juta

X: Rp448 juta

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham