Asyik Main Ponsel, Tulisan di Belakang Mobil Rafathar Bikin Salfok

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 18 Mei 2022 18:12
Asyik Main Ponsel, Tulisan di Belakang Mobil Rafathar Bikin Salfok
Rafathar yang semula sedang asyik bermain ponsel mendadak salah tingkah ketika disapa pengasuhnya, Lala. Bagian belakang mobilnya juga tersingkap. Ada apa?

Dream - Meski masih berusia anak-anak, Rafathar Malik Ahmad sudah mendapat perhatian yang cukup besar dari netizen. Statusnya sebagai putra dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat Rafathar sulit mengelak dari sorotan tersebut.

Setiap tindak-tanduk kakak dari Rayyanza ini selalu dikomentari netizen. Termasuk ketika rekaman video Rafathar yang sedang asyik bermain ponsel viral di sosial media.

Video itu merekam aktivitas Rafathar saat sedang asyik bermain handphone persis di belakang mobil miliknya. Rafathar saat itu sedang ditemani pengasuhnya, Lala. 

" Bang, ngapain bang?" tanya Lala.

Saat disapa Lala, Rafathar yang semula fokus bermain handphone tiba-tiba salah tingkah dan melirik ke arah sang pengasuh.

rafatar© instagram

Video ini kembali diunggah akun tiktok @anotherdinzz dan viral karena netizen salah fokus melihat plat mobil milik Rafathar yang tertulis inisialnya 'RFT'.

" plat mobil nya RFT (rafatar)," kata akun asyifasinaga.

" mahal plat itu," kata akun hellint.

" anjayy sultan sejak dini," kata akun zzzz.

Selain pelat mobil diduga digunakan untuk kebutuhan Rafathar, ada juga netizen yang fokus melihat gawai yang dipakai anak dari `Sultan Andara` itu.

" Salfok hp sama salfok plat mobil nya cuyyy bismillah semoga suatu saat bisa allah titipin rezeki lebih juga aamiin," kata akunn eunji_17.

1 dari 4 halaman

Rafathar Tolak Kotak Makan Pemberian Sang Nenek, Netizen Menjerit Saat Tahu Harganya

Dream - Rafathar Malik Ahmad selama ini sangat lekat dengan barang-barang mewah. Dia kerap mendapat hadian benda branded dari orangtuanya, juga sang nenek, Rieta Amalia.

Seperti yang baru-baru ini, Rieta memberikan kotak makan kepada sang cucu. Namun sayang, hadiah pemberiannya malah ditolak Rafathar.

" Kira-kira mau enggak? anaknya enggak mau, gimana dong. Ini ada garansinya loh," kata Rieta dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube-nya.

Rafathar tak mau menerima kotak makan pemberian sang nenek karena ukurannya kecil. " Ini isinya dikit," tutur Rafathar.



2 dari 4 halaman

kotak makan© instagram

Rieta menjelaskan bahwa kotak makan ini bisa membuat makanan di dalamnya terus hangat.

" Ini bisa buat nasi, atau kuah sop biar anget terus, mau enggak," tanya Rieta.

Rafathar pun tetap tak mau menerima meski sudah dijelaskan fungsi dari kotak makan tersebut. Hingg akhirnya Rieta menggoda sang cucu bahwa kotak makan itu akan dikasih ke cucunya yang lain.

" Ye enggak mau, Tieta udah beliin juga buat cucunya, kalau enggak Tieta kasih Aruni aja," ujar Rieta.

" Ya udah kasih Rayyanza aja," celetuk Rafathar.

3 dari 4 halaman

Harganya

harga© instagram

Ternyata kotak makan yang diberikan Rieta harganya cukup mahal. Di e-commerce Tokopedia, kotak makan merek Omiebox dibandrol dengan harga Rp645 ribu.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video ini kembali diunggah akun TikTok @disfoyuuu, netizen yang melihatnya ikut menjerit saat mengetahui harga kotak makan tersebut.

" Harga kotak bekal itu bisa dapat emas 2 gram," kata akun A.sfh.

" tupperware gue mendadak gak pede," kata akun user2507.

" Harga bekel makannya kaya harga hp seken," kata akun selep.

" Gw pernah mau beli ini pas lihat harganya mau nangis," kata akun pinatbutter.

Beri Komentar