Honda Luncurkan Genio, Skutik Casual Baru

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 21 Juni 2019 11:33
Honda Luncurkan Genio, Skutik Casual Baru
Berapa harganya?

Dream - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan koleksi terbarunya, Honda Genio. Lewat skutik bergaya ini, Honda menyasar generasi muda.

Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma, menjelaskan Genio dikembangkan sebagai produk skutik yang memiliki best value menyeluruh mulai desain, performa, fitur, hingga konsumsi bahan bakar yang irit.

" Cocok untuk pria dan wanita serta ragam fiturnya lengkap sesuai dengan yang diharapkan konsumen," kata Inuma dalam peluncuran Honda Genio di Jakarta, Jumat 21 Juni 2019.

 Honda Genio

Inuma mengatakan Genio dibekali mesin eSP 110 cc yang hemat bahan bakar sekaligus memberikan performa optimal. Didukung dengan penggunaan teknologi Enhanced Smart Architecture Frame (ESAF) membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

 Honda Genio

Executive Vice President AHM, Johannes Loman, mengatakan tren penggunaan skutik berkembang semakin beragam. Salah satu tren yang muncul yaitu pemakaian motor matik sebagai bagian dari gaya hidup.

" Honda Genio diharapkan bisa menjadi pilihan generasi muda yang ingin tampil muda," kata Johannes.

 Honda Genio

Sedangkan Marketing Director AHM, Thomas Wijaya, menargetkan 500 ribu unit terjual. " Targetnya 500 ribu setahun," kata dia

 Honda Genio

Skutik terbaru ini dipasarkan dalam dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan 11 varian warna yang menarik. Tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp17,2 juta dan CBS-ISS Rp17,7 juta On The Road (OTR) Jakarta.

 Honda Genio

Tipe CBS memiliki lima varian warna yaitu smart white blue, smart red, smart black, smart black red, dan smart silver. Sedangkan tipe CBS-ISS ada enam ragam warna menarik yaitu trendy black red, trendy white blue, trendy white red, trendy white, trendy black, dan fabulous black matte.

Beri Komentar
Summer Style 2019