Penasaran Kemunculan Pajero Sport Terbaru, Ini Deretan Prediksi Perubahannya!

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 20 Januari 2021 18:14
Penasaran Kemunculan Pajero Sport Terbaru, Ini Deretan Prediksi Perubahannya!
Makin membuat kompetitor ketar-ketir nih

Dream – PT Mistubishi Motors menjadikan Pajero Sport sebagai salah satu mobil andalannya di Di pasar SUV. Namun penggemar mobil sangar ini di Indonesia ini sedikit tertinggal dengan tetangganya di Thailand yang sudah mendapatkan penyegaran.

Mobil bongsor Pajero Sport ini di Thailand mendapat banyak perubahan penampilan. Namun belum diketahui kapan Indonesia akan mendapat jatah untuk meluncurkan SUV yang telah disegarkan ini.

Untuk memuaskan rasa penasaran kamu, yuk sejenak intip Pajero Sport facelift yang telah mengaspal di Negeri Gajah Putih?

Pajero Sport Thailand© Mitsubishi Motor Thailand

Dikutip dari laman Mitsubishi Motor Thailand, mobil ini mengusung desain advance dynamic shield yang menggambarkan keunikan Mitsubishi. Desain ini menjadikan mobil terlihat lebih kekar dan bertenaga.

Lampu depan dan belakang mobil menggunakan LED. Tampilan lampu depan dipisahkan dengan grill dan lampu kombinasi berada di sudut bumper.

Mobil itu menggunakan ban dual tone berukuran 18 inci. Kap mobil dibuat lebih tinggi. Mobil ini berbalut warna krom di beberapa bagian dan menampilkan kesah mewah.

1 dari 2 halaman

Bagian Interior Lebih Cantik

Untuk interior, mobil ini bernuansa warna silver and black piano. Mitsubishi membenamkan layar 4,2 inchi High Contrast Multi information Display yang mendukung bahasa Thailand.

Pajero Sport Thailand© Mitsubishi Motor

Agar penumpang dan pengemudi semakin nyaman di dalam mobil, Pajero Sport facelift menyediakan colokan USB charger dan Automatic air condition dual zone. Ada juga layar sentuh berukuran 8 inci yang terhubung dengan smartphone (compatible dengan Apple CarPlay dan Android Auto), sistem bluetooth, hands free dan voice command, serta 6 speaker.

Menariknya, untuk varian tertinggi, terdapat fitur-fitur menarik seperti nano air purifier dan remote system yang dioperasikan melalui smartphone atau peralatan lain dengan Bluetooth. Makin canggih!

 

 

© Dream
2 dari 2 halaman

Dibekali Teknologi Terbaru

Bagaimana dengan performa? Pajero Sport anyar itu mengadopsi mesin diesel turbo MIVEC. Mesin yang berkapasitas 2,4 liter ini disertai dengan transmisi otomatis 8 percepatan.

Untuk fitur keselamatan, Mitsubishi membenamkan teknologi lane change assist dan rear cross traffic alert. Begitu juga fitur cruise control dan parking control untuk mempermudah pengemudi berkendara. Mitsubishi tak lupa memberikan fitur airbag untuk melindungi pengemudi dan penumpang dari benturan.

Pajero Sport Thailand© Mitsubishi Motor Thailand

Mobil ini menggunakan sistem penggerak super select 4WD II. Sistem ini bisa memberikan traksi optimal untuk semua karakteristik jalan. Mode off road dengan saklar baru dirancang untuk mengoptimalkan kinerja di segala medan. Kemampuan ekstraksi dilakukan melalui kontrol terintegrasi output engine, pengaturan transmisi, dan daya rem. 

Melihat sederet perubahan keren yang ditawarkan dan sudah beredar di Thailand, Pajero Sprot tentu sangat menggiurkan bila dipasarkan di Indonesia. Makin gak sabar, layak dinanti banget nih! 

Beri Komentar