Jual Sebiji Mobil Mewah, Pangeran Arab Ini Bisa Beli 473 Ayla Termahal

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 14 Maret 2019 12:15
Jual Sebiji Mobil Mewah, Pangeran Arab Ini Bisa Beli 473 Ayla Termahal
Mobil yang dijual adalah Pagani Zonda Riviera.

Dream – Pecinta otomotif tak asing dengan nama Pagani. Salah satu produk buatan pabrikan mobil mewah ini adalah Pagani Zonda Riviera.

Dikutip dari Carscoops, Kamis 14 Maret 2019, Zonda Riviera disebut-sebut sebagai mobil idaman dari seri Pagani 760. Mobil mewah ini menggendong mesin AMG V12 berkapasitas 7,3 liter. Sekali melaju, mobil ini bisa mengeluarkan kekuatan 602 hp hingga 760 hp.

Panel mobil Zonda Riviera terbuat dari serat karbon, begitu juga untuk atapnya. Mobil ini memiliki ban hitam dan aksen biru.

Mobil ini yang diluncurkan pada 2017, kini, dijual di VIP Motors UAE di Dubai, Zonda Riviera berasal dari Seven Car Lounge di Arab Saudi.

Pagani Zonda ini sebetulnya dibeli oleh seorang pangeran Arab. Tak diketahui alasan sang pangeran itu memilih “ bercerai” dengan salah satu koleksi mobil mewahnya itu.

Sayangnya, tak diketahui seberapa jauh kilometer penggunaan supercar itu. Berapa harganya? Tak diketahui dan tak ada yang bertanya tentang harga mobil bekas pangeran.

Tapi yang jelas, mobil ini dibanderol di pasar senilai US$5 juta (Rp71,36 miliar).

Andai saja pangeran Arab yang disebut pemilik Pagani Zando itu menghabiskan uang hasi penjualan untuk membeli Ayla seri termahal, dia bisa membuat garasinya dipenuhi 473 unit mobil buatan Daihatsu. 

Seperti diketahui, dikutip dari situs daihatsu.co.id, harga Ayla seri termahal, 1,2 R DLX dengan transmisi otomatis dijual dengan harga Rp151,85 juta per unit.

Beri Komentar
Beda Agama, Billy Syahputra Sudah Siap Lamar Pacar?