Suzuki All New Satria F150 Hadir dengan Warna Baru

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 27 Oktober 2020 16:13
Suzuki All New Satria F150 Hadir dengan Warna Baru
Berapa harganya?

Dream – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memoles tampilan Suzuki All New Satria F150. Motor ini mendapatkan penyegaran warna dan desain striping yang baru, yaitu Titan Black, Titan Black-Pearl Bright Ivory, dan Titan Black-Met Triton Blue.

Sales and Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya, mengatakan warna hitam dipilih untuk menggambarkan Suzuki All New Satria F150 merupakan hyperunderbone, yang menyimpan performa tinggi dan kombinasi warna lain mengekspresikan karakter pengendalian yang menyenangkan, serta menjadi pusat perhatian.

Apalagi, Suzuki Satria ini menjadi legend bagi generasi muda selama lebih dari dua dekade.

“ Untuk mempertahankan itu, Suzuki terus memberikan update gaya dan tampilan sesuai dengan tren yang sedang terjadi baik di dunia otomotif maupun gaya hidup lainnya,” kata Yohan di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis, Selasa 27 Oktober 2020.

Bagi penyuka gaya yang lebih dewasa, SIS turut menghadirkan warna baru pada varian All New Satria F150 Predator, yaitu Mat, Black dan Mat, Bordeaux Red.

Perbedaan gaya pada kedua varian itu dipastikan, sama-sama diproduksi dengan kualitas terbaik untuk memuaskan konsumen yang membutuhkan sepeda motor kompak berperforma tinggi.

“ Kami sangat senang bisa menghadirkan pilihan baru dari Suzuki All New Satria F150 bagi konsumen Tanah Air. Harapannya Suzuki All New Satria F150 terus mempertahankan gelar sebagai hyperunderbone terfavorit di Indonesia,” kata dia.

Berapa harganya? Suzuki All New Satria F150 dijual seharga Rp25,36 juta untuk harga OTR Jakarta. Dua varian mtmor ini bisa dimiliki pelanggan pada bulan ini melalui jaringan penjualan Suzuki se-Indonesia.

1 dari 4 halaman

Sekilas tentang Suzuki All New Satria F150

Suzuki All New Satria F150 pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 dengan tetap membawa filosofi sebagai sepeda motor hyperunderbone berperforma tinggi dan gaya desain yang merepresentasikan kehidupan generasi muda.

Dibekali mesin bertenaga besar berkubikasi 150cc, Suzuki All New Satria F150 telah mengaplikasikan beragam teknologi dan spesifikasi teknis yang sangat superior di kelasnya.

Sistem pengkabutan elektronik (fuel injection) dan mekanisme DOHC (Dual Over Head Camshaft) menyajikan adrenalin tinggi yang menyenangkan bagi pengendara.

Suzuki All New Satria F150 juga dibekali fitur canggih seperti instrument cluster digital yang menampilkan beragam informasi yang mudah dipantau, lampu depan LED yang terang, serta Suzuki Easy Start System yang memudahkan pengguna ketika menghidupkan mesin kendaraan.

2 dari 4 halaman

Suzuki Jor-joran di Indonesia Modificatio Expo 2020

Dream – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali berpartisipasi dalam ajang pameran modifikasi Indonesia Modification Expo (IME) 2020. Perusahaan otomotif ini menghadirkan berbagai kejutan dari beberapa line up mobil andalan untuk para pengunjung secara virtual melalui platform Loket.com.

“ Partisipasi Suzuki di IMX kali ini sangat spesial karena menghadirkan banyak kegiatan seru yang bisa dinikmati penonton mulai dari modifikasi produk, promo penjualan, hingga Super Giveaway,” kata 4W Marketing Director SIS, Donny Saputra, di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Sabtu 10 Oktober 2020.

Donny mengatakan perusahaan ini mengusung tema Indonesia Pride. Salah satu produk yang diboyong ke pameran itu adalah Suzuki XL7 yang dimodifikasi sebagai extraordinary SUV. Perusahaan ini juga meluncurkan mobil edisi spesial ulang tahun Suzuki yang ke-50 tahun.

 

© Dream

 

“ Semakin spesial, karena pada IMX 2020 ini Suzuki merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia, dan menjadi waktu yang tepat untuk meluncurkan produk istimewa kami yaitu Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition,” kata dia.

Peluncuran mobil Karimun Wagon R ini sangat spesial karena hanya diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas yaitu 50 unit. Konsumen yang membelinya akan mendapatkan sertifikat khusus sebagai tanda kepemilikian Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition.

Mobil dengan kabin yang cukup luas ini juga diberikan ubahan pada sisi eksterior seperti front, side, dan rear under spoiler, rear upper spoiler, front grille lower, bezel fog lamp, cover mirror with turn signal, door handle set, wheel set, side body decal dan sticker set, yang menjadikan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition sebagai SUPER car atau Spacious, Useful, Practical, Efficient, dan Reasonable.

3 dari 4 halaman

Dimodifikasi Gahar

Selain meluncurkan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition, Suzuki juga memamerkan modifikasi Extraordinary SUV terbarunya yaitu XL7. Di IMX 2020, XL7 dimodifikasi penuh dengan nuansa jiwa petualang yang menghasilkan tampilan lebih gagah dan gahar. Ubahan pada bodi yang diwarnai serba hitam serta tambahahan aksesori yang memaksimalkan karateristik adventure, semakin menonjolkan karisma XL7 sebagai The New Extraordinary SUV.

Modifikasi ini menunjukan bahwa XL7 tidak hanya bisa dinikmati dengan model yang sudah tersedia namun juga bisa diubah sesuai karater pemakainya tanpa mengurangi identitas XL7 sebagai The Extraordinary SUV.

Dalam IMX 2020, Suzuki berkolaborasi dengan NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) dan Garasi Drift memberikan Super Giveaway berupa 1 unit New Ignis “ Time Attack” untuk para penonton. 

New Ignis menjadi model yang dipilih karena City Car berjiwa muda yang diunggulkan Suzuki ini sangat fleksibel untuk dimodifikasi, sehingga sesuai dengan tujuan IMX yang memberikan ruang bagi para pecinta otomotif dan modifikator sebagai ajang mengembangkan kreativitas.

4 dari 4 halaman

Tebar Promo Penjualan Menarik

Selain keseruan acara, Suzuki juga memberikan program penjualan menarik yaitu Special Bonus Cashback senilai Rp1 juta bagi yang melakukan pembelian mobil Suzuki selama IMX 2020 berlangsung.

Semakin menguntungkan karena Suzuki Finance juga menawarkan paket diskon spesial untuk pembelian mobil penumpang berupa gift voucher senilai Rp600 ribu dan car cover khusus bagi pembelian Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition. Semua program ini berlaku dengan syarat dan ketentuan.

“ Semoga partisipasi kami di IMX 2020 dapat memberikan inspirasi baru kepada pecinta modifikasi dan memberikan gairah baru terhadap dunia otomotif,” kata Donny.

“ Ajang ini juga menjadi wadah bagi kami untuk menerima dan bertukar inovasi mengenai tren dan perkembangan industri modifikasi saat ini dan ke depannya,” tambah dia.

Beri Komentar