Pengendara Motor Ngeles Jadi Pencabut Rumput Sawah Lihat Razia Polisi, Endingnya Ngakak!

Reporter : Ulyaeni Maulida
Rabu, 19 Januari 2022 16:35
Pengendara Motor Ngeles Jadi Pencabut Rumput Sawah Lihat Razia Polisi, Endingnya Ngakak!
Mereka berusaha mengecoh petugas polisi dengan cara yang cukup unik.

Dream – Banyak cara yang dilakukan para pengendara sepeda motor agar terhindar dari tilang polisi. Kebanyakan mereka akan berusaha kabur dan menerobos jalur berlawanan begitu melihat sedang dilakukan operasi razia.

Namun ketika jalan yang dilalui tak memungkinkan untuk kabur, para pengendara motor ini harus memutar otak dengan cepat. Seperti aksi dua orang laki-laki yang terjaring razia kendaraan bermotor namun berada di jalan yang kedua sisinya dipenuh sawah.

Pengendara motor ini mencoba mengecoh petugas polisi dengan cara yang cukup unik.

Aksi tersebut dibagikan oleh akun Instagram @kepoin_trending. Warganet yang melihat unggahan itu pun justru tak kuasa menahan tawa.

1 dari 3 halaman

Pura-Pura Cabut Rumput

Video Viral© Foto: Instagram/kepoin_trending

Dalam video yang beredar, terlihat dua orang laki-laki berbaju biru dan hitam. Keduanya sedang berada di area sawah yang baru saja ditanami padi. Mereka terlihat berbungkuk seakan sedang mencabut rumput diantara padi tersebut.

Rupanya kedua orang laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu sedang berusaha melarikan diri dari razia polisi. Mereka ketakutan karena akan ditiliang.

 

2 dari 3 halaman

Polisi Santai Menanti

Video tersebut juga memperlihatkan sejumlah polisi yang terlihat menunggu kedua pria tersebut dari jalanan. Mereka sengaja membiarkan kedua laki-laki itu sebelum akhirnya ditangkap.

Lokasi pengambilan video itu pun belum diketahui secara pasti. Namun, dari keterangan unggahan disebutkan jika kejadian tersebut terjadi di Provinsi Gorontalo.

“ Tidak jelas lokasi tepatnya dalam pengambilan video tersebut. Tapi, sejumlah sepeda motor yang terparkir menunjukkan plat nomor berawalan DM yang berarti dari Provinsi Gorontalo,” bunyi keterangan tersebut.

 

 

3 dari 3 halaman

Warganet Ngakak Guling-Guling

Unggahan itu pun viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang merasa kocak dengan aksi tak biasa dari kedua laki-laki tersebut.

Mau panen padi, padi nya belum adapolisinya pasti tertawa terpingkal pingkal,” tulis Me*****ng

Pakaiannya tdk mendukung,” ungkap M****a

“ Ngakak guling guling,” sambung N***n

“ Yang punya sawah duduk sambil ngopi ketawa" lihat nya,” imbuh F********r

Beri Komentar