Cocok Buat Fans Otomotif, Desain Cincin Tunangan Ini Terinspirasi Mobil Mewah

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 27 September 2021 06:36
Cocok Buat Fans Otomotif, Desain Cincin Tunangan Ini Terinspirasi Mobil Mewah
Bertatahkan berlian, kemudian apa lagi, ya?

Dream – Saat melamar seorang wanita yang disayangnya, seorang pria akan berusaha membelikan cincin tunangan atau pernikahan yang terbaik. Umumnya mereka akan memilih cincin perhiasan terbuat dari emas atau perak. Ada pula yang bertahtakan berlian. 

Namun ungkapan cinta tak selamanya bentuk simbol pertunangan itu diberikan dalam bentuk cincin perhiasan. Setidaknya untuk mereka yang memiliki hobi di dunia otomotif.

Dikutip dari Carscoops, Sabtu 25 September 2021, Scrap Car Comparison dan perusahaan perhiasan, Edward Fleming, belum lama ini berkolaborasi membuat cincin lamaran unik.

Cincin ini terinspirasi dari desain banyak mobil seperti Mini Cooper, Lambroghini Huracan, dan Ford Fiesta.

Salah satu kreasi mereka misalnya sebuah cincin yang terinspirasi dari Mini Cooper yang memiliki hiasan batu berwarna merah, putih, dan biru. Tak ketinggalan dengan ukiran Union Jack yang menjadi ciri khas Mini. Penataan berlian ini juga berdasarkan desain pelek ban Minilight.

Cincin yang terinspirasi dari Mini Cio© Carscoops

1 dari 2 halaman

Kalau yang Ini Terinspirasi dari Ford Fiesta

Kemudian, cincin yang terinspirasi dari Ford Fiesta ini hadir dengan warna yang mencolok. Penataan berliannya juga menyerupai headlight di mobil hatchback itu. Lengan cincin ini juga memiliki warna royal blue.

Cincin yang terinspirasi dari Ford Fiesta.© Carscoops

 

2 dari 2 halaman

Penampakan Cincin yang Terinspirasi dari Lamborghini Huracan

Kalau versi Mini Cooper dan Ford Fiesta terkesan sangat umum, Edward Flemming juga membuat cincin yang terinspirasi dari Lamborghini Huracan.

Cincin yang terinspirasi dari Lamborghini.© Carscoops

Cincin tersebut tersedia dalam warna kuning dan putih. Di poros cincin, terdapat serat karbon dan lekuk mirip dengan aslinya.


Karena kental bernuansa desain mobil, produsen perhiasan ini menyasar para penyuka otomotif. Sayangnya harga cincin ini tidak dipublikasikan.

Beri Komentar