Trik Youtuber Arief `Poconggg` Beli Mobil Tanpa Penyesalan

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 8 Februari 2020 18:45
Trik Youtuber Arief `Poconggg` Beli Mobil Tanpa Penyesalan
Sudah habis uang banyak tahunya mobil tak sesuai harapan. Yuks ikuti tips Arief Muhammad saat membeli mobil.

Dream - Membeli mobil idaman bukanlah hal yang bisa dilakukan semudah membalikkan telapan tangan. Apalagi, kalau kamu menyiapkan budget besar untuk membeli mobil mahal. Nggak mau dong menyesal karena salah memilih mobil incaran.

Youtuber dan influencer, Arief Muhammad sempat membagikan konten saat membeli kendaraan impian setelah diminta atau disarankan oleh pengikutnya di Instagram.

Meskipun berharga cukup tinggi, influencer yang terkenal dengan nama Arief Pocongg ini terlihat santai ketika mendatangi dealer serta memilih kendaraan yang diinginkan.

Namun adegan itu hanya ada di dalam konten Youtube. Dalam kenyataannya, memilih kendaraan memelukan persiapan ekstra matang sebelum memutuskan membawangnay pulang ke garasi. 

Arief mengatakan telah melakukan beberapa tahapan sebelum menentukan pilihan mobil yang akan dibelinya. Langkah pertama adalah memilih mobil impian yang bisa membuatnya bangga memiliki kendaraan tersebut.

1 dari 1 halaman

Baca Review Penting Banget

 Youtuber Arief Muhammad © Dream.co.id

" Salah satu pertimbangan pas beli mobil itu ada sisi pride-nya. Nggak semua mobil yang kita punya kita bangga, bisa buat difoto bagus. Filter pertamanya, aku harus bangga dulu aku punya mobil itu," ungkapnya di hari pertama Media Drive Mitsubishi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Kamis 6 Februari 2020.

Arief Poconggg juga aktif mencari tahu seputar kendaraan yang diinginkan. Mulai dari melihat brosur, menelusuri internet hingga mendengarkan review teman yang telah memakai kendaraannya.

" Research itu penting banget. Tanya ke orang yang memang pakai mobil itu, dan ke teman yang punya merek kompetitornya. Lalu, dicompare. Inti utama cari mobil itu riset, penjelasan internet dan brosur nggak bikin puas," tutupnya.(Sah)

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak