Viral Beli Tempe Pakai Vespa 946 Dior, Netizen: Pakai Masker, Mbak!

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 29 September 2021 12:35
Viral Beli Tempe Pakai Vespa 946 Dior, Netizen: Pakai Masker, Mbak!
Mereka menyoroti selebgram yang malah tidak pakai masker ketika keluar rumah untuk berbelanja.

Dream – Belum lama ini, media sosial dihebohkan dengan aksi selebgram yang membeli tempe di penjual sayur keliling dengan vespa. Yang menarik, vespa yang dikendarainya adalah Vespa 946.

Kendaraan itu merupakan kolaborasi Piaggio dengan brand fesyen, Christian Dior.

Dalam video yang diunggah kun TikTok @anggie8898, wanita itu mendatangi penjual sayur keliling untuk membeli tempe. Pakaian yang dikenakan pun serba Dior. Sayangnya, si pengendara vespa mahal itu tidak memakai masker ketika berbelanja.

Selain tempe, dia juga terlihat membeli sayuran. Setelah berbelanja, CEO The Legion Nutrition itu memasukkan belanjaan ke dalam bagasi Vespa yang bermotif Dior.

“ Beli tempe check,” tulis dia.

Beli tempe pakai Vespa 946 Dior© Akun TikTok @anggie8898

1 dari 4 halaman

Maskernya Mana Bun?

Warganet TikTok beramai-ramai mengomentari gaya Anggie ketika berbelanja di penjual sayur keliling. Ada yang menyebut motor itu sama dengan yang dimiliki Nagita Slavina. Ada juga yang tidak kuat dengan harga Vespa X Dior itu.

Vespa beli tempe© Tiktok

Bahkan, ada yang mengomentari protokol kesehatan yang tidak diterapkan oleh Anggie. Terlihat di video, Anggie tidak memakai masker.

“ Motornya kembar sama Nagita Slavina,” tulis Tamalia.nurbaiti.

“ Kurang masker Diornya, mbak. Biar tambah cumeyy,” tulis Hamdan Effendi.

“ Tukang sayurnya aja pakai masker. Masak yang serba Dior kagak pake sih?” tulis heem.

“ Pakai masker, mbak,” tulis miawaja.

“ Maaak, pengen beli Vespa kayak gini,” tulis Panda.

“ Kakak baik, tapi kakak pakai masker kalau keluar rumah. Biar makin jadi contoh, kakak baik nan cantik,” tulis Rona Matepuna.

2 dari 4 halaman

Harga dan Spesifikasinya Begini

Vespa 946 Christian Dior menampilkan kursi tunggal yang berlapis motif Dior Oblique. Cat motornya putih klasik dengan sentuhan emas. Boks atas juga dibalut logo Dior. Aksesoris motor seperti hem dan tas juga bernuansa logo Dior.

Motor ini berkapasitas 155 cc dengan mesin berpendingin. Motor ini mengusung mesin silinder tunggal yang bisa menghasilkan kekuatan 12,9 hp dan torsi 12,8 Nm.

Vespa 946 Christian Dior mengusung pengereman two channel ABS dan antislip regulation (ASR). Motor itu mengklaim konsumsi 2 liter bensin bisa untuk jarak 100 km. Vespa 946 ini disebut bisa melaju hingga 96 km per jam.

Dikutip dari Otosia, harga Vespa ini nyaris Rp1 miliar, tepatnya Rp950 juta di Indonesia. Harga ini sudah termasuk motif dan aksesoris dari Dior.

3 dari 4 halaman

Sultan Banget, Raffi Ahmad Belikan Nagita Slavina Vespa Dior Rp1 Miliar

Dream - Raffi Ahmad tak main-main dalam memanjakan Nagita Slavina, yang tengah hamil. Sebelumnya memberikan tas Hermes, kini Raffi Ahmad memberi hadiah motor Vespa.

Tapi ini bukan Vespa sembarangan. Vespa ini merupakan hasil kolaborasi dengan Christian Dior, sehingga menjadi koleksi limited edition. Harganya saja mencapai Rp1 miliar.

" Kece Gak ??? Ada yang ngidam," kata Raffi melengkapi unggahannya.

Vespa Christian Dior ini baru saja dirilis dan baru masuk Indonesia. Desain dari motor tersebut terlihat mewah karena di jok belakang terdapat box dengan motif Dior. Serta terdapat handle besi logo Dior di bawah jok.

rapi© instagram

4 dari 4 halaman

Postingan Raffi ramai dikomentar rekan-rekan selebriti.

" Gilaaakkkkk, gokil bgt emang ngidam nya," kata Tya Ariestya.

" Woww! Baru aja liat di postingan Vespa tiba2 udah hadir aja di Andara," kata Andien Aisyah.

" ngakak ternyata dibeli kalian! baru bc berita kmrn udh laku ktnya masuk indo 😂😂😂😂 kirain siapaaaaa," kata Nisya Ahmad.

" Syultaannn mang terdephaannnn," kata Ayu Dewi.

Beri Komentar