Viral Jembatan Penantang Maut, Oleng Sedikit Auto Pindah Alam

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 23 September 2021 16:36
Viral Jembatan Penantang Maut, Oleng Sedikit Auto Pindah Alam
Oleng sedikit saja dijamin akan langsung berhadapan dengan malaikat maut.

Dream – Selain tanjakan, jenis jalanan lain yang membuat nyali orang yang melintas langsung ciut adalah ketika melewati jembatan tua. Semakin membuat takut ketika harus melewatinya secara berboncengan.

Pengalaman ngeri itu yang dialami pengendara wanita saat harus melalui jembatan penantang maut bersama dengan temannya. Jembatan itu hanya bisa dilalui oleh satu unit sepeda motor.

Video jembatan itu viral setelah diunggah akun akun Tik Tok @ksasrg, Kamis 23 September 2021. Jika diihat sekilas, jembatan ini terlihat kokoh karena berbahan beton dengan penyangga di sisinya terbuat dari besi.

Namun nyali orang yang melalui akan langsung ciut ketika melihat sisi kanan dan kiri dari jembatan beton itu. Ternyata bagian beton hanya ada di tengah jembatan sementara di kedua sisinya bolong.

Dalam video yang diunggah tersebut, dua orang wanita yang berboncengan sepeda motor sampai berteriak-teriak ketakutan saat motor mulai melintasi jembatan. Bahkan ada yang sempat membaca syahadat.

1 dari 5 halaman

Kalau Selip, Bisa Beda Alam tuh

Bagaimana tidak. Di bawah jembatan ini mengalir sungai yang besar dengan kedalaman yang cukup tinggi. 

Wow kiri kanannya.© Akun TikTok @ksasrg

Diketahui, lokasi jembatan ini berada di Simangulungun, Sumatera Utara.

“ Goyang dikit auto beda alam. Hayoo ada yang tahu ini di mana wkwk,” tulis @ksasrg.

2 dari 5 halaman

Netizen Rasakan Kengeriaannya

Warganet yang melihat video ini juga ikut merasa ngeri. Mereka tegang melihat dua wanita yang melewati jembatan ekstrem tersebut.

Lu yang jalan, gua yang ngeri an***,” tulis RanggaGoodBoy.

Gua merinding disco gaes,” tulis Haris Groneda.

Haduh ngeri aku yang deg-degan takut jatuh,” tulis Nur.

3 dari 5 halaman

Modal Kurang Apa Bagaimana?

Bahkan, ada yang bingung dengan jembatan model nyentrik itu.

“ Ini pas bangunnya kekurangan dana apa modalnya emang begitu atau bagaimana sih? Nanggung banget,” tulis kecoa terbang.

“ Finalis Ninja Warrior saja belum tentu berhasil,” tulis Tegar Jiwo.

4 dari 5 halaman

Siratal Mustakim Versi Dunia

Malah ada yang menyebut jembatan sempit itu seperti jembatan sirotol mustakim versi dunia.

“ Udah berasa di jembatan Sirotolmustakim kali tuh,” tulis putriulya32.

“ Siratal Mustakim versi dunia,” tulis Athena.

5 dari 5 halaman

Lihat Videonya

Lihat videonya dikutip dari akun Tiktok @ksasrg:

@ksasrg

hayoo ada yg tau ini dimana wkwk#simalungun #jembatan

♬ جوالي بيطير يناس - 3BSi 🤍🎼

Beri Komentar