Vixion Punya Jubah Baru

Reporter : Putu Monik Arindasari
Kamis, 4 Maret 2021 16:47
Vixion Punya Jubah Baru
Terinspirasi dari MT Series

Dream - Motor sport Yamaha Vixion mendapatkan penyegaran ringan, warna dan striping baru. Diklaim membuat tampilannya semakin menarik dan pengendaranya terlihat semakin keren.

Warna dan striping baru Vixion terinspirasi dari MT Series yang menunjukkan kesan modern, gagah dan elegan. Warna kuning pada velg membuatnya tampak berbeda dan lebih menarik memperlihatkan sisi colorful motor ini.

" Kami terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dengan penyegaran produk-produk kami seperti kali ini untuk Vixion yang memiliki warna dan striping baru. Tampilannya yang makin menarik dengan karakter sport yang kuat makin melengkapi gaya berkendara penggunanya," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA, Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Kamis 4 Maret 2021.

Vixion Matte Blue dijual dengan banderol Rp 27.945.000 on the road Jakarta.

 

1 dari 1 halaman

Yamaha Vixion dibekali mesin 150cc 4 valves dengan fuel injection berteknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston.

Dilengkapi fitur modern Assist & Slipper Clutch membuat pengoperasian kopling lebih ringan saat menarik tuas kopling. Sedangkan Slipper Clutch berfungsi untuk mengurangi putaran mesin yang berlebih saat deselerasi (perlambatan kecepatan).

Warna dan striping baru Vixion© Istimewa

Dengan fitur Assist & Slipper Clutch juga membuat pengendara lebih percaya diri saat melakukan down shift (menurunkan gigi) karena laju motor lebih mudah dikendalikan.

Vixion menggunakan rangka deltabox dan suspensi monocross, lampu depan dan belakang berteknologi LED .

Dari sisi desain, Vixion dipasangi speedometer digital dengan sapaan humanis 'HI BUDDY' yang dapat diubah sesuai nama pemilik sehingga membuat pengendara memiliki privasi saat mengendarainya.

Beri Komentar