Wah, Toyota Supra Laku Terjual Rp30 Miliar!

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 22 Januari 2019 06:15
Wah, Toyota Supra Laku Terjual Rp30 Miliar!
Siapa pembelinya, ya?

Dream – Toyota Supra model 2020 laku dengan harga fantastis di sebuah pelelangan. Mobil sport ini terjual seharga US$2,1 juta atau hampir bernilai Rp30 miliar.

Dikutip dari Auto Evolution, Senin 21 Januari 2019, mobil Toyota Supra perdana yang diproduksi global ini akhirnya diperkenalkan di acara pelelangan, Barret-Jackson, Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat. 

Pembeli mobil ini tak lain adalah CEO Barret Jackson, Craig Jackson.

Setelah mendapatkan mobil ini, uang pembelian Toyota Supra model 2020 ini akan disumbangkan. Ada dua yayasan yang akan mendapatkan dana dari penjualan Toyota Supra 2020, yaitu American Heart Association dan Bob Woodruff Foundation.

Mobil ini juga memiliki mesin yang “ dibungkus” dengan tanda tangan CEO Toyota, Akio Toyoda.

Apa yang menarik dari mobil coupe dua pintu ini?

Dikutip dari Motor1, mobil ini berwarna matte grey dan kaca spion merah. Warna bannya hitam pekat. Pemenang lelang juga akan mendapatkan pengalaman di trek balap VIP dan berkesempatan untuk mengemudi mobil bersama Michael Waltrip.

1 dari 2 halaman

Modif Gokil, Toyota Hiace Disulap Jadi Sauna Berjalan

Dream – Mobil dimodifikasi jadi rumah berjalan? Ah, itu biasa. Bahkan sudah ada produsen otomotif yang khusus membuat mobil caravan.

Tapi pernah kamu mendengar mobil disulap menjadi tempat sauna? 

Sebuah mobil Toyota Hiace diketahui telap dimodifikasi besar-besaran untuk diubah menjadi sauna berjalan. Mobil ini tertangkap kamera di Swedia.

Dikutip dari Motor1, Senin 17 Desember 2018, sebuah van berwarna putih Hiace model 2000 telah menempuh jarak 30 ribu-34.999 kilometer. Hiace ini menggunakan diesel dan transmisi otomatis.

 Dilengkapi dengan kursi yang nyaman.© Motor1

Mobil itu punya “ gandengan”. Isinya adalah tungku pembakaran. Di dalam mobil ini, ada tempat duduk agar orang-orang bisa sauna dengan nyaman.

Ada juga saluran pendingin udara yang disetel.

 Ada kayu untuk bahan bakar tungku pembakarannya© Motor1

2 dari 2 halaman

Full Entertainment, Berapa Harganya?

Agar membuat pengguna sauna tak bosan, mobil ini  telah dilengkapi berbagai fasilitas hiburan. New Hiace Luxury ini dilengkapi layar sentuh berukuran 6 inci. Layar itu dilengkapi dengan Bluetooth, AUX, USB. AM/FM, iPod ready, DVD/CD.

Mobil ini dijual di situs blocket.se. Satu unit van putih itu dibanderol seharga US$11 ribu (Rp160,66 juta).

 Wow. Keren. Ada gandengannya.© Motor1

Kamu tertarik untuk membelinya?

Beri Komentar