Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

20 Orang Tajir Indonesia Antre Booking Beli Truk Cybertruck Tesla

20 Orang Tajir Indonesia Antre Booking Beli Truk Cybertruck Tesla Tesla Cybertruck Menarik Perhatian Orang-orang Kaya Indonesia. (Foto: Shutterstock)

Dream – Tesla memiliki beragam pilihan model. Selain sedan, produsen otomotif asal Amerika Serikat ini juga telah merilis Cybertruck.

Karena desainnya unik, mobil ini berhasil membetot perhatian publik, termasuk Indonesia.

“Tahun 2022, Cybertruck masuk Indonesia. Sudah ada yang minat, tapi belum bisa jualan karena belum bisa dipesan,” kata Presiden Direktur Prestige Motorcars, Rudy Salim, di Jakarta, dikutip dari Liputan6.com, Senin 15 Juni 2020.

Saat ini, Rudy mengaku sudah lebih dari 20 calon konsumen masuk daftar tunggu pembelian Tesla Cybertruck.

"Sudah menaruh nama untuk pembelian, tapi memang belum beli karena nanti ada kepastian soal harganya. Kalau memang cocok baru melakukan pembelian," kata dia.

Tingkat Keselamatan Tinggi

Memiliki beragam keunggulan, mobil di kelas double cabin tersebut diklaim tak tembus peluru dan mendapat tingkat keselamatan yang sangat tinggi.

"Mobil ini merupakan double cabin yang belakangnya bisa dibuka untuk menaruh barang. Kalau orang Amerika memang suka sekali mobil seperti itu. Ini anti peluru, jadi memang mobil ini merupakan kendaraan produksi masal dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi," kata Rudi.

(Sumber: Liputan6.com/Dian Tami Kosasih)

Wah, Bos Tesla Setir Cybertruck Tanpa Spion dan Headlight

Dream - Purwarupa Tesla Cybertruck masih terlihat belum memiliki komponen standar untuk dipakai di jalan raya. Namun, mobil ini sudah terlihat di sebuah restoran di Malibu, California, Amerika Serikat.

Ternyata, bos Tesla, Elon Musk, mengendarai kendaraan ini untuk makan malam di restoran. Padahal, mobil ini belum punya spion, wiper, headlight, dan lampu rem, seperti yang diberitakan Auto Evolution. 

Namun, dilansir Zing, mobil tersebut memiliki izin pengujian mobil protype di jalanan Clifornia. Begitu sampai di lokasi, mobil tersebut cukup menarik perhatian orang-orang yang berada di sana.

 



Melansir Autoevolution, Cybertruck yang dirilis pada 21 November 2019 lalu itu tak akan dikirim ke konsumen sampai setidaknya akhir 2021 mendatang. Apa yang dilakukan Musk itu bisa terbilang sebagai bagian dari marketing saja.

Sebab, lokasi restoran itu menjadi salah satu tempat yang kerap disorot paparazzi. Menurut TMZ, aktor Edward Norton pun turut keluar dari restoran bersama Musk untuk melihat-lihat mobil tersebut, meskipun dia bukan salah satu orang yang ikut makan malam bersama Musk.

Musk juga terlihat dikawal ketat. Para pengawal itu juga menjaga Cybertruck dari orang-orang yang melihatnya, agar tidak terlalu dekat.

(Sumber: Otosia)

Armada Mewah Polisi Dubai Bertambah, Kini Pikap Cybertruck

Dream - Bukan rahasia Kepolisian Dubai punya `mainan mahal` untuk dijadikan mobil polisi. Mulai dari Porsche 918 Spyder, Bugatti Veyron, sampai Aston Martin One 77.

Kepolisian di salah satu kota terpopuler Uni Emirate Arab ini sepertinya belum puas dengan koleksinya. Mereka dikabarka melirik kendaraan anyar Tesla, yaitu Cybertruck.

Dikutip dari Arabian Business, Jumat 29 November 2019, Cybertruck ini merupakan pikap Tesla. Beda dengan mobil pikap lainnya, Cybertruck berbentuk trapesium dan bagian eksteriornya menggunakan baja yang digunakan untuk roket SpaceX.

Mobil ini akan menjadi bagian keluarga Kepolisian Dubai.

Akun Twitter @DubaiPoliceHQ mengunggah foto Cybertruck dengan tulisan “Dubai Police” di bagian samping mobil.

“#Cyber Truck Dubai Police - 2020,” cuit Kepolisian Dubai.

Hal ini diumumkan setelah Kepolisian Dubai mengoperasikan Mercedes AMG GT 63 S sebagai mobil patroli.

Cybertruck akan bergabung di armada Kepolisian Dubai

Biar Apa Cybertruck Tesla Dipakai Kepolisian Dubai?

Commander in Chief Kepolisian Dubai, Mayor Jenderal Abdullah Khalifa Al Marri, mengatakan mobil baru ini akan meningkatkan keamanan di tujuan wisata, seperti Burj Khalifa, Boulevard Sheikh Mohammed Bin Rashid, dan Jumeirh Beach Residence. 

meningkatkan kehadiran keamanan di tujuan wisata, seperti Burj Khalifa, Boulevard Sheikh Mohammed Bin Rashid, Jumeirah Beach Residence dan La Mer.

Tak ada keterangan kapan mobil ini akan bergabung ke armada Kepolisian Dubai. Namun, bos Tesla Inc, Elon Musk, menyebut sudah ada 200 ribu pesanan Cybertruck.

Mobil pikap berdesain futuristik ini bisa mengangkut lebih dari 14 ribu pon. Dikatakan juga mobil ini lebih baik daripada Porsche 911.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Melihat Rekam Jejak Kesuksesan Wuling Air ev di Indonesia

Melihat Rekam Jejak Kesuksesan Wuling Air ev di Indonesia

Mobil ini punya sederet kesuksesan sejak pertama kali diluncurkan di Tanah Air pada Agustus 2022.

Baca Selengkapnya
Viral Pemilik Mobil Tes Sensor Pendeteksi Tesla di Areal Makam, Gambar yang Terekam Bikin Keheranan

Viral Pemilik Mobil Tes Sensor Pendeteksi Tesla di Areal Makam, Gambar yang Terekam Bikin Keheranan

Ngetes sensor tesla di TPU, pengendara ini temukan benda mirip manusia terdeteksi.

Baca Selengkapnya
Apple Setop Proyek Mobil Listrik Setelah 10 Tahun, Kenapa?

Apple Setop Proyek Mobil Listrik Setelah 10 Tahun, Kenapa?

Proyek mobil listrik ini sebenarnya menjadi upaya Apple untuk menyaingi Tesla.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.